Surat Pembaca

Saldo LinkAja Terpotong, tapi Uang Tidak Keluar dari ATM LINK

Dear LinkAja,

Tolong dibantu proses refund transaksi tarik tunai yang tidak berhasil. Saya bermaksud mengambil uang via LinkAja di ATM jaringan LINK. Namun pada saat mau ambil PIN, sudah diketok tapi uang tidak mau keluar. Status ATM LINK pending dan tidak berhasil, tapi saldo LinkAja terpotong Rp505 ribu.

Mohon agar segera ditindaklanjuti dan diproses untuk refund-nya ke akun LinkAja saya. Kejadiannya di mesin ATM LINK di Stasiun Bekasi Timur pada hari Rabu, 1 Maret pukul 22.34 WIB, nomor referensi: CGD6TLWDHK.

Mohon agar segera diproses untuk refund, karena saya ada keperluan. Saya paham ini BUMN, tapi tolong kali ini aja jangan mempersulit saya ya produk BUMN. Ditunggu, terima kasih.

Luky Supratikno
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Atas Keluhan Saldo LinkAja Terpotong, tapi Uang Tidak Keluar dari ATM LINK

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen, Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Luky pada 4 Maret...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Namun pada saat mau ambil PIN, sudah diketok tapi uang tidak mau keluar.......

    Diketok gimana tuh pak?

  • Aturan jgn diketok, digoyang2in aja sekalian mesinnya cem mobil abis isi bensin, wkwkwk

  • Aplikasi apaan ni? Odong2.. Beli token listrik, saldo kepotong, token listrik ga ada. Hubungi CS, ga bisa. Sama sekali tidak memberikan solusi. Aplikasi asal bikin. Bodoh banget.. ??????????????????????