Paket Indopaket Saya Belum Dikirim

Nama saya Septiyan Wisnu Nugroho. Kronologi pada judul surat saya adalah sebagai berikut. Pada tanggal 28 Februari 2023 saya meminta tolong keluarga saya yang ada di kecamatan Mertoyudan, Magelang untuk mengirimkan paket lewat Indopaket dari Indomaret menuju alamat rumah saya yang ada di Perumahan Griya Sejahtera. Kemudian saya mengisi kelengkapan data untuk pengiriman paket tersebut dengan nomor Resi IP2230228094912. Paket tersebut di-drop oleh keluarga saya di Indomaret pada tanggal 28 Februari 2023.

Dari pantauan aplikasi Indopaket, paket saya tiba di Kabupaten Boyolali yang merupakan kabupaten tujuan pengiriman yaitu pada tanggal 3 Maret 2023. Dalam status aplikasi Indopaket tersebut, tertulis paket siap diantar kurir atas nama Ikhsan Maulana Ariefyan Mustofa. Namun sampai sekarang statusnya masih diantar.

Secara logika, biasanya jika paket sudah tiba di kota tujuan akan diantar paling lambat H+1. Namun hingga tanggal 6 Maret 2023, saya belum menerima paket tersebut dan status di aplikasi Indopaket belum ada perubahan.

Kemudian saya mencoba menghubungi nomor kurir Ikhsan yang tertera di aplikasi, namun ternyata nomor tersebut tidak aktif dan tidak bisa dihubungi. Lantas saya menghubungi CS Whatsapp Indopaket dan Indomaret dan jawaban mereka adalah akan dibantu untuk ditindaklanjuti dan mereka juga bilang masih dalam pengiriman.

Pertanyaan saya, ini sudah H+3 sejak paket tiba di kota tujuan, kenapa lama proses pengiriman ke rumah alamat tujuan? Apakah paket saya baik-baik saja? Kenapa dari pihak kurir tidak ada yang menghubungi saya, dan kenapa nomor kurir tidak aktif? Saya tunggu paket saya.

Mohon ditindaklanjuti. Terima kasih.

Septiyan
Boyolali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Paket Indopaket Saya Belum Dikirim

  • 8 Maret 2023 - (10:36 WIB)
    Permalink

    Terima kasih Media Konsumen. Setelah tulisan saya diterbitkan tgl 7 Maret 2023, hari ini tanggal 8 Maret 2023 Paket saya telah dikirimkan ke alamat rumah saya. Terima kasih

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Paket Indopaket Saya Belum Dikirim

oleh Septiyan Wisnu dibaca dalam: 1 menit
1