Menunggu Refund dari Aplikasi Sooltanpay

Terima kasih sebelumnya kepada media konsumen yang telah menyediakan media bagi kami para konsumen yang kesulitan mencari keadilan.

Jadi awalnya saya mengetahui aplikasi Sooltanpay ini dari media sosial Facebook, lalu saya mencoba download dan mendaftar akun premium dengan verifikasi data. Lalu saya mencoba transaksi beberapa kali dan saya mencoba penarikan pertama saya dan ternyata status di aplikasi berhasil tapi tidak masuk ke rekening saya.

Saya coba komplain ke CS aplikasi yang hanya ada layanannya di WhatsApp saja, ternyata tidak ada telepon langsung. Setelah komplain berkali-kali ternyata kesalahan di mereka dan mereka akan me-refund dana saya tapi kenyataan sampai sekarang sudah 5 hari belum juga ada refund masuk.

Mohon kiranya ada yang dapat memberikan solusi bagi saya, terima kasihūüôŹ

Darma H Sinaga
Kota Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Menunggu Refund dari Aplikasi Sooltanpay

  • 11 Maret 2023 - (21:31 WIB)
    Permalink

    Layanan ini dibawah bendera Telkom kan? Kacau sekali infrastruktur penanganan masalahnya. Kalau TS ingin pakai aplikasi pembayaran yang mudah dan sudah mendukung QRIS, sebaiknya daftar saja aplikasi yang di backup oleh bank, karena perbankan diawasi dan didukung penuh oleh BI dan OJK. Pendapatan juga biasanya langsung terhubung dengan rekening bank bersangkutan.

    Cuma layanan bank memang ada maksimal pencairan dana per harinya, tergantung tipe akun. Sebagai contoh bank Mandiri menerapkan maksimal pencairan per hari 5 juta rupiah untuk akun standar.

    1
    2
  • 15 Maret 2023 - (09:18 WIB)
    Permalink

    Gw malah baru tau sooltanpay… Gopay,ovo dll aja gw pake cuma klo perlu dlm jumlah kecil.. Sisanya VA bank aja.. Lebih safety..

  • 15 Maret 2023 - (10:59 WIB)
    Permalink

    Halo Darma H Sinaga, mohon maaf atas ketidaknyamananya. Setelah kami lakukan pengecekan terkait kendala tersebut sudah solved dan saldo bapak Darma H Sinaga sudah masuk ke saldo pendapatan sooltanPay kembali sejak tanggal 11/03/2023. Mohon dicek kembali akun sooltanPay bapak Darma H Sinaga ya, untuk kedepannya kami akan meningkatkan pelayanan disooltanPay. Terima kasih

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Menunggu Refund dari Aplikasi Sooltanpay

oleh Kevin dibaca dalam: 1 menit
3