Kategori: Tanggapan

Tanggapan Astra Life atas Keluhan Nasabah Bapak Mustaqim Adamrah

Jakarta, 12 April 2023
Perihal: Tanggapan Keluhan Nasabah di Mediakonsumen.com
Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan hormat,

Sebelumnya, kami ucapkan terima kasih atas kerja sama dan hubungan baik antara PT ASURANSI JIWA ASTRA (“Astra Life”) dengan Mediakonsumen.com yang telah terjalin selama ini.

Terkait informasi yang disampaikan oleh Bapak Mustaqim Adamrah di halaman Mediakonsumen.com dengan judul “Kuitansi untuk Klaim Asuransi Hilang di Astra Life” yang tayang pada Sabtu, 8 April 2023, bersama dengan surat ini kami sampaikan tanggapan atas keluhan tersebut. Nasabah atas nama Bapak Mustaqim telah dihubungi melalui sambungan telepon oleh Astra Life pada tanggal 8 April 2023 pukul 15.12 WIB untuk mendapatkan penjelasan. Berdasarkan komunikasi tersebut juga telah terjadi kesepakatan dan keluhan tersebut telah diselesaikan dengan baik.

Astra Life selalu berkomitmen penuh untuk memberikan produk dan layanan terbaik kepada nasabah serta menjalankan bisnis dengan prinsip good corporate governance (GCG) dan keberlanjutan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Demikian yang dapat kami sampaikan, besar harapan kami agar redaksi Mediakonsumen.com dapat menayangkan isi surat ini sebagai tanggapan resmi Astra Life terhadap informasi yang disampaikan sebelumnya.

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Salam,

Corporate Communication Astra Life
Pondok Indah Office Tower 3 Lantai 1, Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. V-TA
Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kuitansi untuk Klaim Asuransi Hilang di Astra Life

Saya adalah salah satu nasabah kumpulan Astra Life dari perusahaan tempat saya bekerja. Saya mengajukan klaim kacamata melalui e-claim di astralife.co.id...
Baca Selengkapnya