Kecewa dengan Pelayanan Servis Icolor Gubeng Surabaya

Saya melakukan perbaikan iPhone 7 Plus di Icolor Surabaya Gubeng pada tanggal 28 Agustus 2023. Saya datang pukul 20.00 WIB kurang lebih dan baru dilayani pukul 22.30 oleh teknisi nomor 1, tetapi saya duduk di nomor 2 karena nomor 1 ada pelanggan lain. Saya menyampaikan permasalahan hp saya yang sering ngedrop.

Saat saya sampaikan semua keluhan saya ke teknisi, dia mengatakan kemungkinan masalah ada pada ic charger. Saya bertanya apakah hp tersebut bisa diperbaiki dengan cepat. Teknisi mengatakan bisa, dan besoknya sudah bisa diambil setelah dihubungi.

Saya menunggu sampai sore dan tidak ada kabar mengenai perbaikan hp saya. Saya sangat terkejut saat diberitahu bahwa hp saya membutuhkan waktu 7-14 hari untuk diperbaiki, padahal hal ini tidak pernah diinfokan saat penyerahan unit yang akan diservis. Saya sangat kecewa dengan pernyataan yang diberikan oleh Icolor Surabaya Gubeng. Setelah berdebat lama mengenai hp saya, akhirnya hp saya diserahkan kepada saya dengan informasi bahwa akan dibantu tanpa pergantian spare part.

Saya merasa kaget setelah saya cek barcode bahwa ternyata hp saya tidak diservis, tetapi ditolak oleh teknisi. Ini berarti hp saya tidak diperbaiki sebagaimana mestinya. Ini juga terkait dengan fakta bahwa baterai health hp saya hanya 57%, yang berarti harus diganti. Kalau begitu, mengapa saya harus mengantre berjam-jam jika hp saya tidak diperbaiki dengan semestinya?

Saya sudah dua kali mengalami kekecewaan yang sangat di Icolor Gubeng. Apakah SOP Icolor Surabaya Gubeng memang seperti ini dalam menyelesaikan permasalahan setiap pelanggannya?

Yudo
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Servis Icolor Gubeng Surabaya

  • 5 September 2023 - (20:12 WIB)
    Permalink

    Kalau 57% berarti kendalanya hanya ada di baterai, bukan di IC charge.
    Kebangetan kalau harus nunggu 7-14 hari 😂
    Indonesia banyak banget teknisi hp pinter, cuma yg jujur sedikit.

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Servis Icolor Gubeng Surabaya

oleh Yudo - dibaca dalam: 1 menit
3