Parkiran Bukit Sikunir yang Tidak Teratur

Mohon kepada pengelola tempat parkir Bukit Sikunir yang terhormat, saya sebagai konsumen sangat kecewa dengan kondisi parkiran yang tidak teratur. Saya yang masuk lebih dulu tidak bisa keluar, yang mengakibatkan mobil saya tidak bisa keluar karena kondisi parkiran yang tidak teratur. Hal ini menyebabkan saya terlambat dalam pertemuan dengan seseorang yang sangat penting.

Dengan kejadian tersebut, saya sangat menyayangkan pihak pengelola yang tidak bisa mengatur parkir kendaraan dengan benar, tetapi lebih mementingkan kepentingan sendiri, seperti menampung kendaraan saja untuk mendapatkan pemasukan yang lebih banyak. Hal ini terkesan egois dan tidak menjaga tatanan dengan baik. Sehingga banyak konsumen yang kecewa akibat hal tersebut.

Tolong untuk ditindaklanjuti agar parkiran lebih tertata. Tidak perlu menunggu kendaraan yang parkir terakhir keluar terlebih dahulu, sedangkan yang parkir terakhir baru datang ke wisata.

Khoerul Umam
Kab. Tegal, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Parkiran Bukit Sikunir yang Tidak Teratur

  • 31 Oktober 2023 - (17:13 WIB)
    Permalink

    Sebaiknya keberatan ditujukan langsung ke pengelola Bukit Sikunir atau Pemda setempat yang berkepentingan langsung dengan pengelolaan parkir area wisata. Agak heran aja sih ada jadwal pertemuan penting tapi agenda sebelumnya masih menyempatkan pelesiran. Perencanaan agenda wisata biasanya satu hari penuh tanpa ada jadwal lain.

    • 31 Oktober 2023 - (17:21 WIB)
      Permalink

      Mohon maaf sebelumnya saya pergi karena pada dasar nya emang tidak ada jadwal, ketika sudah di lokasi ada jadwal pertemuan sama orang secara mendadak saya pikir gk masalah karena saya udah kalkulasi waktu nya ternyata setelah dari tempat wisata ke parkiran saya gk bisa keluar sama sekali mobilnya karena saya kalkulasi itu di parkiran gk ada kendala masalah keluar

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Parkiran Bukit Sikunir yang Tidak Teratur

oleh Khoerul dibaca dalam: 1 menit
2