Pelayanan After Sales Microwave Panasonic Tidak Memuaskan

Sebelumnya, terima kasih kepada Media Konsumen yang sudah berkenan memuat surat saya.

Saya di sini ingin berbagi pengalaman. Saya membeli Microwave Panasonic NNST32HMTTE pada bulan April 2023, dan awal Januari 2024 sering berbunyi sendiri dan tombol panelnya error, tidak bisa dipencet. Karena masih dalam garansi, saya menghubungi pusat servis terdekat yang berada di Surabaya.

Namun, ternyata susah dihubungi. Saya sudah mencoba menghubungi berkali-kali, tetapi tidak diangkat. Jadi, saya telepon kontak center pusat. Setelah saya melaporkan ke kontak center pusat, baru servis center terdekat langsung memberikan respons cepat.

Singkat cerita, barang disuruh antar ke kantor karena belum ada kebijakan teknisi yang datang ke rumah. Jadi, saya mengirim lewat Gojek.

Setelah barang sampai di kantor service center Surabaya, saya mencoba menghubungi kembali untuk konfirmasi. Namun kembali lagi seperti sebelumnya, kantor sulit sekali dihubungi. Sampai berkali-kali saya mencoba menghubungi, tetap tidak diangkat. Apa harus menunggu saya laporkan lagi ke kantor pusat supaya mendapatkan respons cepat?

Izza NurLaili
Gresik, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Pelayanan After Sales Microwave Panasonic Tidak Memuaskan

  • 22 Februari 2024 - (14:01 WIB)
    Permalink

    Parah panasonic, untung saya ngak jadi beli barang2 dari panasonic, kmrn kasus AC skrg microwave, after salesnya parah.

  • 22 Februari 2024 - (20:15 WIB)
    Permalink

    Kalau barang perlu servis ya sebaiknya dibawa sendiri langsung ke tempat SC. Jadi bisa diproses dan data. Dan nanti bakal dihubungi via WA. Kalau barang diantar ojol ya susah untuk diproses. Nanti malah gak ketahuan punya siapanya.

  • 22 Februari 2024 - (21:03 WIB)
    Permalink

    Bawa sendiri langsung ke SC, sekalian minta nomor yang bisa dihubungi. Atau minta keluarga terdekat yang paham permasalahannya untuk urus ke SC. Nggak semua hal bisa mudah dilakukan online.

  • 23 Februari 2024 - (14:55 WIB)
    Permalink

    kalo dibawa kesana ,ternyata SC nya tutup atau tidak ada siapa2 atau misal harus dikembalikan kan anda repot sndri, harusnya sih datang langsung kesana dan minta no kontak jika bisa langsung dengan teknsii yang bersangkutan

 Apa Komentar Anda mengenai Pelayanan After Sales Panasonic?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pelayanan After Sales Microwave Panasonic Tidak Memuaskan

oleh Dhiza dibaca dalam: 1 menit
4