Surat Pembaca

Pengisian Voucher Pulsa dan Elektrik XL Terus Menerus Gagal

Saya pelanggan lama XL, dengan nomor: 08177418**73. Pengalaman buruk kesekian kali, setiap saya menggunakan nomor baru, ketika melakukan pengisian pulsa elektrik selalu gagal. Saya coba melalui voucher pun juga sama, tidak bisa juga masuk. Padahal voucher pulsanya belum digunakan dan saya sudah mengikuti cara pengisian, tetapi masih saja gagal.

Tidak sampai itu kendala yang saya alami, sampai membeli beberapa voucher tapi tetap sama saja. Ketika gagal pengisian pulsa, saya mencoba langsung registrasi voucher paket internet, tapi tidak berhasil juga. Heran saya, padahal nomor sudah aktif dan telah melakukan registrasi.

Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_131072

Saya berharap melalui keluhan media ini ada solusi terbaik untuk saya pelanggan lama XL segera teratasi. Bukti nomor pelaporan belum ada, karena sulit menghubungi XL. Tolong bantuannya dari pihak Media Konsumen, semoga XL segera menindaklanjuti masalah ini.

Asmary
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: