Topas TV Tidak Komitmen atas Janji untuk Pemasangan Baru

Yth. Media Konsumen,

Saya adalah calon pelanggan baru Topas TV yang ditawari oleh telemarketing-nya (ditelepon melalui HP 0812 8715xxxx) pada tanggal 12 Oktober 2015. Pada hari yang sama pula, saya menyerahkan data-data yang diminta. Kemudian saya dikirimi ID pembayaran : 15100072929. Telemarketing-nya bilang bahwa pemasangan akan dikerjakan 3 minggu setelah pembayaran dilakukan.

Saya melakukan pembayaran melalui Gerai Indomaret Binong, Tangerang pada tanggal 30 Oktober 2015. Tetapi sampai saat ini unitnya belum juga dipasang. Saya sudah pernah telepon ke telemarketing-nya yang memberikan jawaban bahwa masih di proses dan butuh waktu lagi karena masih banyak calon pelanggan yang lebih awal mendaftar dari saya tetapi belum dipasang juga.

Saya jadi merasa heran, bahkan sampai saat ini dari Pihak Topas TV sama sekali tidak ada memberikan informasi atau memberikan pemberitahuan, alasan mengapa sampai saat ini belum dipasang. Apakah ini yang dimaksud dengan janji-janji dari oknum telemarketing Topas TV yang bilang pelayanan Topas TV profesional & cepat?

Bachtiar Effendi Sitindjak
Tangerang – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Topas TV:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Topas TV?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Topas TV Tidak Komitmen atas Janji untuk Pemasangan Baru

oleh Bachtiar Effendi Sitindjak dibaca dalam: 1 min
0