Kecewa atas Penanganan Masalah Telkom Speedy

Yth. Media Konsumen,

Saya mengalami ketidaknyamanan terhadap penanganan masalah Telkom Speedy. Pada permasalahan pertama, saya lapor karena Speedy saya rusak, sehingga saya harus ganti modem jenis Fiber.

Selang beberapa minggu kemudian, Speedy saya rusak kembali. Saya pun melaporkannya kembali, dan teknisi datang untuk memperbaiki sehingga koneksi internet Speedy saya kembali bisa.

Permasalahan ke-3 yang membuat saya jengkel, saya melaporkan kembali Speedy saya yang rusak pada tanggal 2 Maret 2016 dan sampai sekarang tidak ada teknisi yang datang memeriksa. Saya sudah telepon 5 kali (terakhir sore hari pukul 17.30 / 11-03-2016).  Selama tanggal 2 Maret sampai sekarang tanggal 11 Maret saya hanya ditelepon 2 kali oleh 0251 xxxx, menanyakan dan memberitahukan bahwa jaringan internet di sekitar daerah rumah saya sudah stabil. Pada kenyataannya internet di rumah saya tidak bisa di pakai sama sekali.

Saya pun menanyakan alasan kenapa teknisi Telkom Speedy tidak ada yang mengunjungi rumah saya sampai saat ini. Pupus harapan saya, karena tidak ada jawaban yang membuat hati saya legowo.

Saya bingung harus lapor ke mana. Lima kali telepon ke 1500250 untuk meminta segera membenahi Speedy saya, namun tidak ada tanggapan nyata. Jika saya terlambat membayar tagihan Telkom Speedy saya, otomatis kena denda. Sedangkan kalau internet saya rusak berminggu-minggu, kompensasi apa yang saya terima?

Emha Eky Darmawan Bachri
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PT. Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Kecewa atas Penanganan Masalah Telkom Speedy

  • 15 Maret 2016 - (00:58 WIB)
    Permalink

    Tgl 14/03/2016 Teknisi speedy / indihome telah datang memperbaiki internet rumah saya dan saya ucapkan terimakasih.
    Walaupun berlarut larut hingga 2 mingguan internet saya bermasalah, saya tetap membayar tagihan penuh 1bln.
    Saya harap untuk kedepannya tidak ada kejadian seperti ini kembali lagi, dan telkom speedy / indihome bisa berbenah lebih baik lagi.

  • 18 Maret 2016 - (04:38 WIB)
    Permalink

    gan, itu koneksinya suka putus dadakan ya? tapi nanti konek lagi beberapa saat kemudian?
    soalnya saya begitu juga takutnya emang lagi maintance dari provider

  • 18 Maret 2016 - (21:36 WIB)
    Permalink

    bikin sedih gan speedy skrg, tiap jm 7 pagi uda gk bisa dipakek dan nyala skitar jm 3 siang, aduh rugi banget uda bayar . Yang parah lagi tgl 17 jam 7 pagi uda gk bisa dipakek, tgl 18 maret 2016 speedy punyaku baru bisa pake jm 9 malam. kpn masalah ini selesai.

  • 19 Juni 2016 - (14:05 WIB)
    Permalink

    bayar speedy mahal, tp melyaninya lambat, mau minta pemasangan baru, di bilang sudah tiada lg, keciwa dgn telkom

 Apa Komentar Anda mengenai PT. Telkom?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kecewa atas Penanganan Masalah Telkom Speedy

oleh Emha Bachri dibaca dalam: 1 min
5