Pengajuan Kartu Kredit BNI Mengecewakan dan Membingungkan

Yth. Media Konsumen,

Saya adalah nasabah aktif BNI dengan nomor rekening 82000023. Sekitar Bulan Maret lalu saya ditawari kartu kredit BNI jenis BNI – BJB Platinum. Pada tanggal 7 April saya coba telepon Call Center BNI kartu kredit Premier dan ditangani oleh customer kartu kredit (maaf namanya saya lupa) yang memberitahukan bahwa pada tanggal 5 April kartu kredit BNI – BJB Platinum saya di-approve (disetujui).

Pada tanggal 11 April dini hari saya coba telepon kembali untuk memastikan kapan pencetakan dan pengiriman kartunya, dan dijawab “Belum ada kepastian pencetakan dan pengiriman kartunya, SILAHKAN DITUNGGU SAJA”. Dan hari ini tanggal 18 April 2016 sekitar pukul 01.30 WIB, saya telepon kembali dan ditangani oleh Bapak Carrel, saya mendapatkan jawaban bahwa kartu saya dibatalkan pada tanggal 7 April 2016.

Yang jadi pertanyaan saya “Lho kok bisa ya di batalkan secara sepihak?” Yang kedua, jika memang betul dibatalkan atau tidak disetujui, kenapa tidak bilang dari awal saja bahwa kartu saya tidak disetujui? Yang jadi anehnya, kenapa waktu saya telepon tanggal 11 April dini hari bilang SILAHKAN DITUNGGU SAJA? Apakah bank sebesar BNI hanya mempermainkan nasabahnya? Kejadian seperti ini telah mengubah cara pandang saya sebagai nasabahnya terhadap bank sebesar BNI yang mempunyai visi “Menjadi bank kebanggaan nasional yang Unggul, Terkemuka dan Terdepan dalam Layanan dan Kinerja“.

Satu hal lagi, mohon agar segera mempercepat laporan bernomor 11173163680 pada tanggal 2 April 2016. Detail: 50 ribu 39 lembar, 100 ribu 1 lembar,  total Rp. 2.050.000 setoran lewat mesin CDM terjadi masalah.

Saya berencana untuk menarik semua saldo rekening dan menutup Tabungan Bisnis-nya!

Terima kasih.

Ferry Horison Gunawan
Tasikmalaya – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BNI:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan BNI Tentang Kartu Kredit dan Transaksi Melalui ATM

Menanggapi surat Bapak Ferry Horizon Gunawan pada tanggal 18 April 2016 di situs www.mediakonsumen.com yang berjudul “Pengajuan Kartu Kredit BNI...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Pengajuan Kartu Kredit BNI Mengecewakan dan Membingungkan

  • 26 Juli 2018 - (13:39 WIB)
    Permalink

    setahu gw, kartu kredit resmi disetujui kalau sudah di kirim SMS langsung dari bank. Kalau anda menelepon dan menanyakan status pengajuan kartu kredit, jawaban disetujui atau di tolak tidak ada gunanya.

    Kesimpulannya, anda baru bisa menghubungi penerbit kartu kredit kalu sudah ada pemberitahuan lewat SMS bahwa kartu anda telah di setujui, itupun setelah 14 hari saat sms di terima tapi kartu belum di tangan. Jadi jangan terburu-buru telepon kalau belum ada pemberitahuan lewat SMS

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengajuan Kartu Kredit BNI Mengecewakan dan Membingungkan

oleh Ferry Gunawan dibaca dalam: 1 min
1