Kecewa dengan Kartu Kredit UOB

Yth. Media Konsumen,

Pada tahun 2015 saya ditelepon oleh marketing UOB menawarkan pembuatan kartu kredit UOB dengan limit menarik. Bulan Desember 2015 kartu kredit UOB saya jadi dengan nomor kartu kredit 4232-2020-2003-xxxx dan dikirimkan ke rumah saya. Tetapi limitnya tidak sesuai dengan yang ditawarkan sehingga saya memutuskan untuk tidak mengaktifkannya.

Dalam rentang waktu Desember 2015 s.d. Januari 2016 beberapa kali saya ditelepon oleh call center UOB menawarkan untuk pengaktifan kartu kredit UOB, dan saya selalu menolak untuk diaktifkan karena limit tidak sesuai dengan yang dijanjikan.

Pada tanggal 25 Maret 2016 datang sebuah tagihan dari UOB, padahal saya merasa belum pernah mengaktifkan kartu kredit tersebut. Sehingga pada tanggal 29 Maret saya membuat pengaduan dengan nomor laporan 16032900573 dan dijanjikan dalam 3 hari kerja akan ditanggapi. Karena setelah 3 hari kerja belum ada tanggapan, tanggal 1 April saya telepon lagi call center UOB untuk menanyakan hal tersebut. Saya dijanjikan kembali akan ditanggapi sebelum tanggal 5 April dengan nomor laporan baru 16033109891.

Tanggal 4 April saya dihubungi call center untuk memberikan tanggapan. Akan tetapi jawaban yang diberikan hanya masalah pendebetan kartu kredit dari pihak ke-3, sedangkan masalah kenapa kartu kredit aktif tanpa persetujuan saya belum bisa dijawab dan pihak UOB hanya akan menghubungi kembali tanpa bisa menjanjikan waktunya. Hingga akhirnya saya meminta untuk mendengarkan rekaman percakapan yang menyatakan saya melakukan pengaktifan kartu kredit dan dibuatkan nomor laporan 16041901174.

Namun sampai waktu yang ditentukan saya tidak dikonfirmasi kembali dengan alasan nomor HP saya tidak aktif. Padahal HP saya tidak pernah sekalipun dimatikan.

Melalui surat pembaca ini, mohon pihak UOB bisa memberikan tanggapan masalah tersebut karena setiap kali saya telepon call center selalu tidak mendapatkan jawaban yang jelas.

Terima kasih

M. Imron
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Kartu Kredit UOB

  • 24 April 2018 - (13:11 WIB)
    Permalink

    saya juga di kecawakan dan di rugikan oleh colection Kartu kredit Bank UOB, krn setelah saya meminta keringanan pelunasan tagihan saya, saya tdk dapat surat keterangan kalo saya sdh melunasi tagihan tersebut, sementara saya bisa dapat dari bank lain Info dari bagian colection bank UOB krn bank UOB tdk ada scrip (mungkin aturan) mengeluarkan surat keterangan pelunasan, padahal saya sdh melunasi sesuai kesepakan keringan yg di setujui direksi bank uob. hal ini kan jd membuat saya rugi krn status cek BI saya tdk baik, sedangkan saya minta surat keterangan yg menyatakan saya sdh melunasi tagihan saya rdk diberikan oleh pihak Bank UOB, jd tdk ada surat yg menguatkan pihak bank lain selain cek BI, yg menyatakan saya nasabah yg sdh tidak ada sangkutan di bank UOB

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Kartu Kredit UOB

oleh M Imron dibaca dalam: 1 min
1