Kecewa TV Berlangganan Transvision

Bagi yang ingin pasang TV Berlangganan, sebaiknya anda benar-benar cari referensi dari teman atau saudara yang sudah menggunakannya. Berikut dengan singkat saya akan menceritakan apa yang sudah terpasang di rumah saya yang kebetulan adalah Transvision. Sebagian orang mungkin lebih mengenalnya dengan TelkomVision.

Saya menggunakan Transvision sudah hampir satu tahun, dan percayalah setiap kali hujan bisa saya pastikan semua tayangan jadi hilang entah kemana. Alasan saya menggunakan Transvision adalah karena tayangan BeinSport pernah ada di TV Berlangganan ini, tapi karena suatu alasan tertentu sekarang sudah tidak ada lagi. Ketiadaan BeinSport cukup membuat saya berpikir untuk mencabut Transvision dari TV saya, tapi karena ada beberapa acara masih ditonton oleh istri saya jadi saya mengurungkan niat tersebut.

Hampir tiap bulan saya ditelepon oleh customer care Transvision untuk menanyakan apakah ada kendala atau hal yang ingin disampaikan, tapi lagi-lagi saya memberikan pernyataan yang sama yaitu tayangan terganggu ketika cuaca hujan, dan percayalah Customer Care tersebut “hanya menanyakan” dan bisa saya pastikan sudah berbulan-bulan’pun tidak ada kunjungan untuk cek. Saya pikir hal tersebut tidak terlalu mengganggu acara menonton saya karena tidak setiap waktu hujan.

Namun sekarang sudah 1 minggu saya tidak mendapatkan 1 chanel pun dari Transvision. Di hari ketiga, keempat dan kelima saya telepon ke 1500060, yang merupakan nomor yang harus dihubungi ketika kita mengalami kendala mengenai siaran acara Transvision. Sangat disayangkan sampai sekarang pun pihak Transvision tidak mengirim orang untuk melakukan perbaikan. Yang bikin kesel lagi jawaban para Customer Care Transvision selalu sama di akhir pembicaraan lewat telepon, yaitu “kami akan melakukan refresh dari system kami dan blablabla.. Jika dalam satu jam masih belum bisa, anda bisa menghubungi kami kembali..”

Percaya nggak sih di hari berikutnya telp masih mendapati kata-kata itu..? Bener-bener parah pelayanan Transvision! Dari pengalaman saya tersebut, saya sangat tidak merekomendasikan anda untuk memasang tv berlangganan Transvision.

Terima-kasih

Haryo Hadiwijoyo
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Transvision:
[Total:40    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa TV Berlangganan Transvision

  • 7 Februari 2019 - (06:28 WIB)
    Permalink

    Saya udh belangganan udah 4 tahun lebih, Transvision seonoh berbuat fraud & tayangan di blokir begitu juga uang deposit langsung ilang. Karena provider kelas kacang ini, lebih muak daripada tetangga sebelah Big TV.

    Salam pelanggan 127810059969

 Apa Komentar Anda mengenai Transvision?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa TV Berlangganan Transvision

oleh haryo hadiwijoyo dibaca dalam: 1 min
1