Kecewa Membeli Handphone Lenovo A6010 Di Global Teleshop

Kamera belakang HP Lenovo A6010 yang saya beli di Global Teleshop Warung Jambu 12 Juni 2016, ternyata tidak bisa digunakan. Saat dikomplain keesokan harinya, SPG Global Teleshop menyatakan toko kami hanya menjual dan tidak melayani servis, kerusakan merupakan tanggung jawab TAM Erajaya Group. Mereka mempersilahkan HP dibawa ke servis centre Lenovo di BTM Bogor.

Setelah dibawa dan dicek oleh teknisi servis center HP Lenovo di Bogor Trade Mall, kamera belakang tidak berfungsi karena korosi dan kami diminta membayar Rp. 1,8 juta.

Sebagai konsumen, kami kecewa dan merasa dirugikan. Toko Global Teleshop menjual HP rusak, dan servis centre HP Lenovo meminta biaya servis setara pembelian HP Lenovo baru, padahal masih garansi.

Hati hati bila membeli HP Lenovo di toko Global Teleshop dengan jaminan garansi dari TAM Erajaya Group. Semoga pengalaman pahit kami tidak menimpa konsumen lain.

Andi
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Kecewa Membeli Handphone Lenovo A6010 Di Global Teleshop

  • 6 Agustus 2016 - (13:09 WIB)
    Permalink

    Saya memeesan sebuah camera canon eos 60d melalui kontak bbm global shop… setelah saya mentransfer uang ke rekening atas nama chandra selaku anggota global shop… saya mendapati bahwa kontak saya telah didelete oleh pihak global shop… saya ingin meminta kejelasan apa maksud dari delete kontak saya,..??? Apa saudara dri global shop telah melalukan tindakan penipuan terhadap saya..?? Saya meminta kejelasan nha

  • 19 Januari 2017 - (19:28 WIB)
    Permalink

    samsung kcp jual hp baru pakai 9 hari dah rusak…saya beli samsung s7 edge..masa harus servis center
    sungguh samsung sangat memalukan

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa Membeli Handphone Lenovo A6010 Di Global Teleshop

oleh Agung dibaca dalam: 1 min
3