Penagih Bank Mega tidak Tahu Etika

Yth. Bank Mega,

Tolong didik karyawan anda. Pagi ini saya mendapat telepon mengatasnamakan dari Bank Mega untuk tagihan kartu kredit saya yang memang belum saya bayarkan karena ada kendala keuangan. Dan saat itu juga saya sudah melakukan konfirmasi kalau saya akan melakukan pengecekan untuk tagihan saya terlebih dahulu dan akan saya bayarkan secepatnya.

Tapi…….

Si karyawan tersebut terus-terusan menelepon saya sampai saya tidak bisa melakukan pekerjaan saya di kantor hari ini. Terhitung sudah 5 sampai 6 kali. Sampai saya mendapatkan teguran dari atasan saya karena hal tersebut. sehingga HP terpaksa saya silent.

Eh… ternyata….

Si karyawan masih tidak puas dan meneelpon kantor untuk melakukan penagihan dan kebetulan dijawab oleh staff kantor lainnya. Lantas si Karyawan Bank Mega lalu menitipkan pesan yang berbunyi “Suruh ibu Lilian Santi-nya bayar hutang kartu kreditnya hari ini juga!” mendengar hal tersebut staff langsung menutup teleponnya karena merasa diperintah. (Ya… tidak bisa disalahkan karena karyawan Bank Mega sendiri menitipkan pesan dengan kata-kata seperti itu dan sudah bisa dibayangkan nada pesannya pasti juga tidak menyenangkan). Tidak lama berselang si karyawan Bank Mega menelepon kembali dan memarahi staff tadi dengan kata-kata “tidak tau sopan santun banget kamu ya!

Pesan saya untuk Bank Mega:

Kalau Bank Mega tidak dapat mendidik karyawan anda dengan baik sebaiknya dipecat saja. Dimana-mana melakukan penagihan juga harus tahu etika. Kalian menagih telepon berkali-kali walaupun sudah diberikan konfirmasinya bahkan sampai telepon ke kantor dengan kata-kata seperti itu sudah membuat saya menjadi MALU dan menjadi bahan gunjingan di kantor.

Lilian Santi
Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan Bank Mega atas Pengaduan Ibu Lilian Santi

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Lilian Santi di mediakonsumen.com (10/8), “Penagih Bank Mega Tidak Tahu Etika.” Pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Penagih Bank Mega tidak Tahu Etika

  • 11 Desember 2016 - (21:21 WIB)
    Permalink

    disuruh memecat dc yang spt itu????
    waduuuh dc model spt sengaja dipelihara,dibina dan dididik spy bisa spt itu
    mereka aset yg berharga u mengumpulkan pundi2 keuangan
    NPL bisa rendah bila tagihan lancar
    tidak peduli klien dilecehkan,dihina

    • 26 September 2017 - (22:36 WIB)
      Permalink

      Semoga Allah SWT memberikan balasan yang setimpal untukmu beserta keluargamu. Tunggu saja hari pembalasanmu nanti, entah padamu atau keluargamu.

      • 7 Desember 2017 - (12:33 WIB)
        Permalink

        aminnn… Allah sebaik-baiknya pembalas… biar busuk perut2 yang makan hasil dari komisi penagihan semacam ini…

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Penagih Bank Mega tidak Tahu Etika

oleh Lilian Santi dibaca dalam: 1 min
4