Tanggapan Bank Mega atas pengaduan Bapak Oei A Siung

Redaksi yang terhormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Oei A Siung di mediakonsumen.com (29/7), “Bank Mega Mana Kartu Saya”, dapat disampaikan bahwa pada tanggal 9 agustus 2016, Bapak Oei A Siung telah menerima dan aktifasi kartu kredit Bank Mega.
Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerja sama mediakonsumen.com untuk memuat tanggapan kami.

PT. Bank Mega, Tbk.
Kantor Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Bank Mega Mana Kartu Saya?

Yth. Media Konsumen, Pada tanggal 20 Juni 2016 saya mendapatkan sms bahwa kartu kredit saya disetujui. Pada tanggal 20 Juli...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank Mega atas pengaduan Bapak Oei A Siung

  • 28 Maret 2019 - (13:29 WIB)
    Permalink

    Saya sangat kecewa sekali dengan kartu kredit bank mega di mana saya banyak di janjikan akan menerima kartu kredit dalam waktu 10 hari terhitung dari tanggl 11 dan sampai hari ini belum juga datang, yg sangat di sesalkan lagi pihak kurir telah membuat laporan palsu dimana kartu sudah dikirim di tanggal 25 maret karna alasan saya tdk ada maka kartu di retur, sangat tdk profesional sekali tu kurir jelas” saya tgl 25 maret ada di rumah dan tdk ada satupun kurir bankega ataupun telepom dari bank mega untuk pengiriman kartunya, dan saya sudah komplain ke cs dan akan dibprioritaskan pengiriman hari ini, tapi hal hasil belum juga datang. Di mana cara kerja profesional bank mega di sni!!! Saya sudah banyak waktu yg dirugikan oleh bank mega disini karna system kerja bank mega tidak profesional sama sekali. Apalagi sudah di bilang untuk di prioritaskan al hasil blm sampai juga untuk no keluhan saya bisa di CS bank mega REV5782451.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mega atas pengaduan Bapak Oei A Siung

oleh Bank Mega dibaca dalam: <1 min
1