Tanggapan Tiket.com atas Surat Pembaca Berjudul : Refund Dana di Tiket.com tidak Diproses

Redaksi Yth.

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com pada Hari Selasa, 30 Agustus 2016 dengan Judul “Refund Dana di Tiket.com Tidak Diproses” yang dikirimkan oleh Bapak R. Hadi.S, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kami telah menghubungi Bapak Hadi secara langsung untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi. Bapak Hadi telah menerima dengan baik penjelasan dari Tiket.com. Proses pengembalian dana dan permasalahan sudah terselesaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Hadi untuk menggunakan layanan kami. Kenyamanan dan kepuasan pelanggan adalah inspirasi kami untuk melakukan pelayanan yang lebih baik. Seluruh masukan yang disampaikan oleh Bapak Hadi, akan kami jadikan masukan untuk pengembangan Tiket.com ke depannya.

Pertanyaan dan saran, dapat disampaikan melalui layanan pelanggan 24 jam Tiket.com di (021) 29633600 atau email cs@tiket.com.

Terima kasih atas perhatiannya.

Salam,

Metha Tri Rizka
Public Relations Tiket.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Refund Dana di Tiket.com tidak Diproses

Tanggal 29 Agustus 2016 saya melakukan booking tiket pesawat melalui travel di aplikasi android yaitu tiket.com. Order ID : 30116940...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan Tiket.com atas Surat Pembaca Berjudul : Refund Dana di Tiket.com tidak Diproses

  • 13 Februari 2018 - (01:02 WIB)
    Permalink

    Tolong pemesanan tiket pesawat saya Citilink nomer pemesanan 41538483 dari Surabaya ke Jakarta jam 21.15 tgl 13 Februari 2018 dibatalkan karena saya sudah melakukan pemesanan tiket pesawat maskapai lain. Jangan coba2 ditangguhkan!!!  Sebelumnya saya sdh konfirmasi pertelpon katanya refund dikembalikan penuh,  kok skrng bilang cuma 30 %?? Kapok saya pesan tiket lewat tiket.com ternyata cuma dibohongi aja.. 

  • 14 Februari 2018 - (16:12 WIB)
    Permalink

    Menanggapi keluhan di atas, tiket.com sudah menghubungi customer secara langsung dan menjelaskan permasalahan yang terjadi. Customer telah menerima penjelasan dari tiket.com dengan baik.

    Saat ini pengembalian dana tiket pesawat sedang diproses untuk dikembalikan ke rekening pemesan, dan permasalahan telah selesai dengan baik.

    Terima Kasih atas kepercayaannya menggunakan tiket.com. Pertanyaan dan saran dapat disampaikan melalui layanan pelanggan 24 jam tiket.com di (021) 29633600 atau email cs@tiket.com.

    Metha Tri Rizka
    Public Relations tiket.com

    • 2 April 2020 - (10:08 WIB)
      Permalink

      Halo tiket.com saya ingin bertanya perihal proses refund tiket pesawat

      Order ID 102184529 dengan detail pemesanan sebagai berikut :

      Flight Airlines: Batik (ID-6155 – Depart) (ID: 19885410),
      From-To: SOQ (Sorong) – SUB (Surabaya)
      Passenger: (1 Adults | 0 Childs)
      Airport of Depart: Dominique Edward Osok, Sorong, Papua Barat, Indonesia
      Airport of Arrival: Juanda, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
      Departure Date: 14:30, 28 Mar 2020
      Arrival Date: 15:45, 28 Mar 2020

      Dalam hal ini saya ternyata kurang dalam memasukkan nomor rekening berarti no rekening saya tidak valid karna setau saya jika proses transfer jumlah nomor rekening kurang maka akan tertolak.
      Namun beberapa kali saya email cs tetap mengatakan bahwa proses refund telah berhasil sedangkan dananya belum masuk sama sekali di rekening.
      Mohon penjelasan dan kejelasannya segera karna ini sangat mengecewakan mengingat saya sudah beberapa kali menggunakan tiket.com dan baru kali ini mengalami kejadian seperti ini

  • 20 Agustus 2018 - (02:55 WIB)
    Permalink

    Sampai saat ini juga refund saya tidak masuk” . .
    Pertama sya tlp cs krna kesalahan nomina pada pembayaran dan CS bilang bahwa akan di proses 1-7hari kerja, hari ke 6 sya tlp lagi dan tanya perihal email konfirmasi dan ternyata kata’a 1-14hari kerja kemudian sya diminta no rek . .
    Pada hari ke 9 sya dpt email konfirmasi meminta no rek, sya balas dan 3 hari kemudian sya tlp CS bertanya kapan kira” dana sya masuk dan CSnya bilang uang akan masuk ke rek dengan waktu 1-14hari kerja setelah dpt email konfirmasi yang artinya saya harus tunggu 28hari untuk refund ??!!!
    Pelayanan’a betul” TIDAK MEMUASKAN !! Omongan CS gak pernah singkron dan slalu di putar” tanpa kejelasan !

 Apa Komentar Anda mengenai Tiket.com?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Tiket.com atas Surat Pembaca Berjudul : Refund Dana di Tiket…

oleh tiket .com dibaca dalam: 1 menit
4