Kenapa di Spesifikasi LG Leon Ditulis 4G LTE?

Saya salah satu pengguna handphone LG dengan model LG Leon.

Awalnya Saya tertarik membeli handphone ini karena selain harganya yang terjangkau, spesifikasinya pun terbilang lumayan. Pada kardus dan spesifikasi hp tertulis 4G LTE…wow,kereenn.

Pertama menggunakan sih saya cuek saja tidak terlalu ambil pusing dengan jaringan 4G. Tapi semakin ke sini ternyata saya butuh juga pakai jaringan 4G, sampai-sampai saya sudah ganti kartu telepon yang sudah mendukung jaringan 4G karena saya pikir handphone saya sudah mendukung 4G (tertulis di kardus dan spesifikasinya).

Pas saya coba kok gak bisa bisa yaa…jaringan di handphone tetap saja tidak bisa 4G. Akhirnya saya coba searching google, ternyata LG Leon saya memang tidak mendukung jaringan 4G untuk pasar Indonesia…waduuhhh.

syamsuri-lg-leon

Kalau memang tidak mendukung 4G tipe handphone LG LEON 4G LTE ini untuk pasar Indonesia, kenapa harus ditulis di spesifikasi dan kardusnya?

Itu kan sama saja dengan penipuan terhadap konsumen.

Syamsuri
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LG Leon:
[Total:4    Rata-Rata: 4.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kenapa di Spesifikasi LG Leon Ditulis 4G LTE?

 Apa Komentar Anda mengenai LG Leon?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kenapa di Spesifikasi LG Leon Ditulis 4G LTE?

oleh Syam Suray dibaca dalam: 1 menit
1