Penawaran Perisai Plus BNI Melalui Telepon

Hari ini, Jumat 9 September 2016. Beberapa menit yang lalu sekitar pukul 13.50 wita, saya menerima telepon dari nomor +622140090???……. yang menamakan dirinya dari pihak Perisai Plus BNI. Awal pembicaraan disampaikan bahwa dia bermaksud menyampaikan kepada saya selaku nasabah mengenai perisai plus, saya mengiyakan. Lalu petugas perisai plus tersebut menjelaskan secara rinci manfaat perisai plus untuk saya selaku nasabah, saya-pun menyimak baik-baik penjelasannya.

Setelah penjelasan itu selesai ada yang terasa janggal pada bagian akhir kalimatnya yang menyatakan “setuju?”, saya menjadi bingung, lalu penjelasannya diulangi lagi, dan tetap saja pada bagian akhir kalimatnya ada lagi kalimat nada tanya “setuju?”. saya jawab “bukankah tadi pada awalnya dikatakan “menyampaikan?”, kok pada bagian akhirnya ada kata “setuju?” kata itu memerlukan jawaban setuju atau tidak setuju, sedangkan kalau menyampaikan, jika sesuatu itu sudah diberitahukan dan sudah diketahui maka hal itu sudah selesai tanpa perlu jawaban persetujuan.

Karena ragu maka saya mengatakan bahwa saya akan menanyakannya dulu pada pihak BNI di daerah saya, sebab pihak BNI sendiri selalu mengingatkan kami untuk selalu waspada. Pembicaraan via telepon. Pembicaraan tadi itu berakhir dengan pemberitahuan bahwa kartu kredit saya tidak terlindungi perisai plus, setelah menyampaikan permohonan maaf telepon-pun terputus.

Pada saat pembicaraan tadi berlangsung saya membuka internet dan menuliskan perisai plus BNI, yang muncul ada tulisan “Hati–Hati dengan Penawaran Perisai Plus BNI – Media Konsumen”, saya menjadi lega karena sudah berhati-hati tidak langsung mengiyakan sesuatu yang belum saya mengerti betul seluk beluknya, lagi pula saya belum menanyakan hal ini langsung ke petugas BNI.

Untuk Konsumen di Seluruh Dunia “Hati-hati dan Waspada, Cermati dan Bijaksana”.

L. A. Sanrang S
Sidenreng Rappang Kode Pos 91651
Sulawesi Selatan.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Perisai Plus BNI:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Loading...

2 komentar untuk “Penawaran Perisai Plus BNI Melalui Telepon

  • 16 September 2016 - (08:28 WIB)
    Permalink

    Hari ini, kamis 15 September 2016. Baru saja pihak perisai plus BNI menghubungi saya via telp. sebagai tanggapan atas surat yang saya posting di sini (mediakonsumen) pada hari Jumat tanggal 9 yang lalu. Saya menilai tanggapan tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian perisai plus, isi pembicaraan lebih mengarah kepada hal yang menjadi keluhan saya untuk perbaikan. Pihak perisai plus yang bebicara dengan saya menggunakan bahasa yang jelas, mudah dimengerti. Saya hargai tanggapan dari pihak perisai plus BNI.
    Adapun mengenai perisai plus itu sendiri sudah saya tanyakan pada pihak BNI di daerah saya, pada hari rabu tgl. 14 kemarin dan saya mendapatkan penjelasan yang baik. Olehnya itu kepada pihak perisai plus BNI, yang bertugas menghubungi saya pada hari kamis dan hari ini saya sampaikan maaf dan terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Perisai Plus BNI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Penawaran Perisai Plus BNI Melalui Telepon

oleh LASanrang S.S.Pd.M.Pd.I dibaca dalam: 1 min
2