Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Soni Irawan

Redaksi yang terhormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Soni Irawan mediakonsumen.com (3/9), “Menunggu Kartu Kredit Bank Mega”, berikut ini kami sampaikan bahwa pada tanggal 6 September 2016 kami telah menghubungi beliau untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kemudian, Bapak Soni Irawan telah menerima dan mengaktifasi kartu kredit Bank Mega. Serta, beliau juga sudah tidak mempermasalahkan.

Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerja sama mediakonsumen.com untuk memuat tanggapan kami.

Hormat kami,

PT Bank Mega, Tbk
Kantor Pusat

Christiana M. Damanik
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:3    Rata-Rata: 3.3/5]
Menunggu Kartu Kredit Bank Mega

Pada tanggal 1 Agustus 2016 saya sekeluarga pergi ke Transmart Cempaka Putih Jakarta untuk antar anak bermain, tiba-tiba saya ditawarin...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Soni Irawan

  • 25 Januari 2018 - (12:40 WIB)
    Permalink

    bank ini kurang baik untuk beretika sebab bukan saya yang bermasalah mengenai credit cardnya melainkan teman saya. tetapi saya berkali” di teror dan di telepon kolektor dari pihak bank mega yang bernama robet. jujur saja saya merasa terganggu dan sakit hati atas perkataan kasar dengan mengatai saya bodat dan perlakuan tidak menyenangkan yang saya alami dia mencari” tahu semua akun social media saya dari line sampai ke instagram saya. jujur mau beraktifitas pun saya jadi kurang leluasa sebab tujuan kolektor bank mega bernama robet tersebut mencari” akun social media saya yang lain untuk apa. untuk mempermalukan saya. padahal bukan saya yang mempunyai hutang.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Soni Irawan

oleh Bank Mega dibaca dalam: <1 menit
1