Hadiah Kuis Anandhi dari ANTV yang Sangat Lama

Pada Tanggal 17 Juni 2016 saya ditelepon Pihak ANTV, katanya saya terpilih sebagai komentar terbaik dari kuis Anandhi yang disponsori oleh Procold. Suara saya direkam dan Live-nya tanggal 19 Juni 2016. Saya diminta untuk mengirimkan data via email. Sudah saya kirimkan tanggal 20 Juni 2016. Waktu itu orang ANTV bilang, hadiah dikirim maksimal 3 bulan setelah data mereka terima.

Tapi sampai dengan saat ini (20 September 2016) saya belum terima hadiah tersebut. Kalau saya tanyakan via email, jawabannya disuruh sabar, data masih diproses. Padahal ini kan sudah 3 bulan. Masak waktu 3 bulan itu kurang bagi ANTV untuk memproses data? Apalagi sekarang jaman modern, alat-alat serba canggih, kirim uang 5 menit aja sudah bisa kita terima.

Kenapa hadiahnya mesti di tunda-tunda untuk di berikan kepada yang berhak menerimanya? Tolong agar Pihak ANTV menyelesaikan masalah ini.

Terima kasih.

Imrani
Malang – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Hadiah Kuis Anandhi dari ANTV yang Sangat Lama

oleh rani imrani dibaca dalam: 1 menit
0