Pelayanan CIMB Niaga yang Sangat Mengecewakan

Hari ini saya sangat dikecewakan sekali oleh CIMB NIAGA. Saya bermaksud mengambil sejumlah uang di tabungan CIMB Niaga atas nama saya sendiri. Tetapi ketika mengambil di ATM terdekat tidak bisa. Saya berpikir mungkin mesin ATM nya yang error.

Dengan uang secukupnya di kantong, saya pergi ke Bay Walk untuk keperluan membeli sesuatu di sana. Saya menggunakan layanan ojek online. Ketika sampai di sana, saya mencoba kembali mengambil uang di mesin ATM, tetapi ternyata tetap tidak bisa. Keterangan yang muncul di mesin ATM adalah transaksi untuk saat ini tidak bisa digunakan. Saya coba di beberapa mesin ATM dan semuanya sama.

Saya langsung menghubungi customer service CIMB Niaga, dan mendapatkan informasi dari staf CS mereka yang bernama EKA, bahwa ATM saya dicurigai sesuatu sehingga harus diblokir oleh pihak bank. Pelayanan yang sangat memalukan adalah pemblokiran dilakukan tanpa adanya informasi kepada pihak pemegang uang yaitu saya. Saya sangat marah sekali karena posisi saya adalah tidak memegang uang sama sekali! Staf CS tidak bisa berbuat apa-apa hanya meminta maaf. Ini sangat tidak bertanggung jawab. Uang yang ada di bank adalah uang saya, dan tanpa ada informasi secara langsung, pihak bank langsung melakukan pemblokiran sepihak. ANEH!!

Saya sangat tidak terima dan saya harap pihak CIMB NIAGA mengganti rugi atas waktu, pulsa dan tenaga saya atas apa yang mereka telah lakukan.

John Wuntu
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai CIMB Niaga:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai CIMB Niaga?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan CIMB Niaga yang Sangat Mengecewakan

oleh JohnWuntu dibaca dalam: 1 min
0