Tanggapan BNI Tentang BNI Perisai Plus

Menanggapi surat Bapak Eddy Djoko pada tanggal 30 Mei 2016 di situs www.mediakonsumen.com yang berjudul “Hati-Hati dengan Penawaran Perisai Plus BNI”, kami sampaikan bahwa BNI telah menghubungi Bapak Eddy Djoko untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Bapak Eddy Djoko menerima permohonan maaf serta penjelasan yang disampaikan. Saat ini fasilitas asuransi Perisai Plus telah dihentikan dan pengembalian premi asuransi Perisai Plus telah diproses.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan serta kepercayaan Bapak Eddy Djoko dan kami berharap Bapak senantiasa menggunakan produk dan layanan BNI.

Ryan Kiryanto
Corporate Secretary BNI
PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Gedung BNI Lantai 24 Divisi KMP

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BNI:
[Total:96    Rata-Rata: 2/5]
Hati–Hati dengan Penawaran Perisai Plus BNI

Yth. Media Konsumen, Saya adalah Nasabah Kartu Kredit BNI, yang merasa kecewa dengan pelayanan BNI. Padahal saya termasuk nasabah yang...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Tanggapan BNI Tentang BNI Perisai Plus

  • 8 April 2020 - (14:28 WIB)
    Permalink

    Kepada pihak Bni tolong, jgn sembarangan memberikan informasi kepada telemarketing anak perusahaan. Saya sudah Korban Perisai plus, membayar premi 1tahun lebih, dan saya tidak menerima surat dari bri life tersebut. Dan saya tidak bisa minta refund. Saya tidak terima dengan memberikan informasi kepada siapapun dari pihak bni

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI Tentang BNI Perisai Plus

oleh BNI 46 dibaca dalam: <1 min
3