Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Lama

Selamat malam,

Di sini saya merasa dibingungkan dengan pengiriman kartu kredit Bank Mega yang kini harus tatap muka dengan kurir. Padahal sebelumnya saya sering menerima kiriman kartu kredit Bank Mega untuk orang lain yang dititipkan kepada saya untuk orang yang tertera (dalam hal ini teman kerja yang meminta dikirimkan kartu ke alamat kantor). Pada tanggal 7 September 2016 saya mendapatkan pesan bahwa kartu kredit Bank Mega saya harus diaktivasi oleh saya sendiri. Dalam pesan itu menandakan bahwa kartu kredit saya sudah jadi.

Pada tanggal 18 september 2016, kurir mengirimkan kartu Mega saya. Namun karena jam kerja saya yang tidak menentu, kurir tersebut tidak bertemu saya dan mengatakan kepada sekuriti tempat saya bekerja bahwa tidak bisa menitipkan kartu  untuk saya kepadanya. Sampai akhirnya saya mendapatkan pesan pada 5 Oktober bahwa kartu saya belum berhasil dikirim dan diharapkan menelepon call center. Aneh menurut saya, karena sebelum mendapatkan SMS tersebut saya yakin sudah melakukan telepon minta dikirim ulang ke alamat kantor, karena saya sudah siapkan surat kuasa kepada sekurit tempat saya bekerja kalau kalau kurir Bank Mega datang.

Sejak saat itu saya sudah berkali-kali telepon call center Bank Mega yang katanya bebas pulsa. Setelah berkali-kali telepon, saya baru medapatkan nomor laporan pada terakhir kali saya telepon. Tanggalnya sekitar tanggal 8 Oktober dengan nomor laporan rev2560707. Dan sampai sekarang saya belum mendapatkan kartu saya. Maksud dari semua ini adalah, mengapa harus tatap muka sementara yang mampu mengaktivasi semuanya adalah pengguna sendiri. Sangat disayangkan bila dalam pengiriman begitu lama prosesnya.

Ayu Novita
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Bank Mega Atas Surat Ibu Ayu Novita

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Ayu Novita di mediakonsumen.com (11/10), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Lama”, berikut...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Lama

oleh Ayu Novita dibaca dalam: 1 menit
0