Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Sangat Tidak Profesional

Yth. Redaksi,

Nama saya Victor Dharmawan yang beralamat tinggal di Cengkareng – Jakarta Barat. Kartu kredit Bank Mega saya sudah disetujui dan “katanya” sudah dikirim per tanggal September 22 2016. Menurut pernyataan CS Bank Mega, kartu PASTI sampai dalam jangka waktu maksimal 10 hari kerja. Namun sampai tanggal 5 Oktober dan 6 Oktober kartu tetap tidak datang.

Dan mulai saat itu saya selalu telepon CS Bank mega yang selalu menjawab dengan jawaban yang sama yaitu “lagi proses”. Dijanjikan datang sampai akhir minggu (tanggal 7 Oktober) tetap tidak datang, lalu telepon lagi katanya lagi diproses dan disuruh menunggu sampai hari Selasa, masih tidak datang. Saya tetap teelpon CS dalam proses menunggu ini dan jawaban CS semua kurang lebih sama yaitu lagi proses atau dieskalasi, dan lain-lain.

Saya sempat menyampaikan keluhan via page Facebook resmi mereka tidak ada respon. Lewat Twitter juga tidak ada respon, bahkan melalui website resmi mereka di kolom complaint pun tidak ada respon. Hebat kan, sekelas Bank Mega apakah ini layanan yang hanya bisa diberikan kepada konsumen?

Victor Dharmawan
Bojong Indah – Cengkareng
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Victor Dharmawan

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Victor Dharmawan di mediakonsumen.com (12/10), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Sangat Tidak...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Sangat Tidak Profesional

  • 13 Oktober 2016 - (07:40 WIB)
    Permalink

    Surat Pelaporan REV2557203 , Kembali untuk hari ini baru saja telpon kesitu dan jawaban masih proses, sangat sangat tidak profesional bank yang satu ini!

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Sangat Tidak Profesional

oleh Victor Dharmawan dibaca dalam: 1 min
1