Kartu Kredit Saya Kapan Sampai Bank Mega?

Yang terhormat Bank Mega,

Nama saya Fitra Putra Dirgantara. Saya mendapatkan notifikasi SMS pada 19 September 2016 yang inti isinya “kartu kredit saya gagal dikirim”. Pada saat itu juga saya langsung melakukan request pengiriman kembali via Call Center Bank Mega 60010 dan dijanjikan 14 hari kerja akan sampai atau paling lambat 7 Oktober 2016. Tetapi sampai sekarang (12 Oktober 2016) kartu belum saya terima.

Saya juga sudah telepon Call Center Bank Mega 60010 cuma dibantu percepatan saja, berikut nomor pelaporan saya: REV2585436. Di pengajuan pengiriman kembali saya sebelumnya saya sudah bilang jika susah menemukan alamat saya agar menghubungi nomor telepon saya melalui SMS atau telepon. Tapi sampai detik ini tidak ada telepon/SMS dari pihak pengiriman atau kurir, padahal nomor HP saya aktif 24 jam.

Saya juga punya kartu kredit bank lainnya sampai sekarang tidak pernah ada masalah dengan pengiriman bill tagihan maupun kartu tambahan. Di sini saya mempertanyakan kinerja kurir Bank Mega. Jika memang tidak sanggup bekerja dengan profesional mending kartu kredit ini saya batalkan saja. Buat apa saya pakai kartu kredit Bank Mega jika pengiriman kartu saja sudah bermasalah yang nantinya bisa berdampak ke pengiriman tagihan setiap bulannya atau pun kartu tambahan.

Mohon Bank Mega, saya tunggu penjelasannya mengenai masalah ini akan sampai kapan berlarut-larut. Saya tidak butuh jawaban yang intinya menggantung, tetapi saya butuh jawaban pasti. Terima kasih.

Regards,

Fitra Putra Dirgantara
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega Atas Surat Bapak Fitra Putra Dirgantara

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Fitra Putra Dirgantara di mediakonsumen.com (13/10), “Kartu Kredit Saya Kapan Sampai Bank Mega”,...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit Saya Kapan Sampai Bank Mega?

oleh Fitra Putra Dirgantara dibaca dalam: 1 min
0