Kartu Kredit Bank Mega 3 Bulan Tak Sampai

Saya mau menanyakan kartu kredit Bank Mega saya, sudah tiga bulan belum sampai juga. Retur dua kali dan ini yang ketiga kalinya. Katanya kartu sudah di tangan kurir. Apa benar?

Sejak dari bulan persetujuan aplikasi saya diterima oleh Bank Mega, pada bulan Juli sampai ditulisnya surat ini. Bank Mega yang berkali-kali saya hubungi dengan ID laporan REV2435004 3 September, REV2490041, dan REV2490042 19 September. Tentang kenapa kartunya tidak sampai-sampai selalu berlasan bahwa kurirnya tidak dapat menemukan alamat yang dituju, padahal setiap saya telepon CS saya selalu menyertakan informasi lengkap beserta dengan nomer telepon yang bisa dihubungi. Bank-bank lainnya padahal bisa sampai kartunya ke alamat dengan benar tidak seperti Bank Mega ini.

Sore tanggal 19 Oktober 2016, tenggat waktu terakhir pengiriman dari 12 hari kerja retur yang ketiga kali. Kartu masih belum saya terima. Saya lapor dengan CS Feliana, untuk ID laporan REV2618928 & REV2618923. Kalau misalnya kartunya tidak jadi saya terima tidak apa-apa, asal jangan memberi saya harapan palsu begini dong.

Benar-benar pelayanan yang buruk sekali. Mana ada alasan bahwa alamat tidak jelas? Padahal ada nomor rumah, ponsel, dan kode pos. Sejak laporan tanggal 19 September, kartu dikirim ulang tanggal 3 Oktober, belum lagi harus menunggu 12 hari kerja. Dan sampai saat ini kartu tak kunjung saya terima. Tolong ditindaklanjuti.

Terima kasih Bank Mega atas pelayanan yang optimalnya.

Adam Muhammad
Jl Wonocolo, Sidoarjo
Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Adam Muhammad

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Adam Muhammad di mediakonsumen.com (20/10), “Kartu Kredit Bank Mega 3 Bulan Tak Sampai”,...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Kartu Kredit Bank Mega 3 Bulan Tak Sampai

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Bank Mega 3 Bulan Tak Sampai

oleh Adam Muhammad dibaca dalam: 1 menit
2