Janji Manis Soraya Salestock

Saya adalah salah satu konsumen yang gemar belanja online. Awalnya senang sama Salestock sampai berlangganan hampir lebih dari setahun. Dan selama ini selalu puas Karena barang selalu real picture dan juga harganya murmer bingiitss.

Tapi kemarin di bulan Oktober, Soraya memberi diskon nih untuk beli dua gratis satu, karena katanya Soraya lagi ultah. Awalnya tertarik banget dan order sampai ratusan ribu. Dan untuk yang terakhir order dengan no ID 0812884067483267 ternyata barang tidak sesuai. Otomatis saya retur balik ke Salestock lagi. Tapi baru tahu ternyata barang yang sedang promo tidak bisa diretur atau dikembalikan.

Awalnya Soraya sudah konfirmasi bahwa barang akan diretur kembali pada saya sekitar tanggal 15-an karena saya order sekitar tanggal 10 Oktober. Sampai akhirnya saya konfirmasi untuk dikirimkan barang kembali sekitar tanggal 20-an lebih. Tapi kemarin saya dihubungi oleh Abang Soraya, bahwa barang akan dikirim kembali namun tidak sesuai dengan yang saya retur kembali. Alasannya sih katanya barang saya yang di gudang sudah tidak ada. Lah terus kemana dong barang yang sudah saya order?? Dan katanya uang akan dikembalikan tapi sampai dengan hari ini (awal November) saya belum terima uang atau pun barang yang sudah saya retur.

Kecewa sih pasti sampai-sampai aplikasi Salestock saya uninstall karena nominal yang sudah saya transfer lumayan gede juga (bisa buat beli quota Simpati yang unlimited lah). Tapi ya sudahlah, belajar buat ikhlas saja sambil duduk di pojokan dan makan gorengan plus nungguin janji-janji manis Soraya untuk ngarep tuh uang balik lagi ke saya atau paling tidak jaket yang sudah saya order.

salestock-app

So buat cewek-cewek ketjeh think smart lah kalo mau belanja online karena ternyata janji Soraya gak semanis senyumnya Bapak Anis dan Sandi Uno *loh gagal fokus 😀 #justinfo #justshare #thinksmartladies

Sekian dan terima kasih 🙂

Mia Anggun Cahayanti
Villa Mas Garden
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Sale Stock Indonesia:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Sale Stock Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Janji Manis Soraya Salestock

Mia anggun Cahyanti 1 menit
0