Kartu Kredit Bank Mega Tidak Ada Kabar

Selamat siang kepada Bank Mega dan kepada pihak kurir kartu kredit Bank Mega.

Di sini saya mau menyampaikan kekecewaan saya terhadap Bank Mega dan kurir kartu kredit Bank Mega. Sejak tanggal 28 September 2016 kartu kredit Bank Mega saya sudah ada di kurir, tapi sampai hari ini, 7 November 2016 kartu kredit belum juga saya terima. Saya sudah bosan menelepon ke CS Bank Mega yang tidak pernah mendapat kejelasan kapan kartu kredit bisa saya terima.

Kami nasabah sudah mengikuti prosedur pengajuan kartu kredit, tapi begitu kartu kredit di-approve kenapa pihak bank tidak bisa sesuai prosedur, yang katanya maksimal 14 hari kerja kartu kredit akan dikirim ke alamat yang tercantum.

Semoga pihak yang terkait bisa lebih memperhatikan kinerja kurir dan memprioritaskan nasabah yang sudah sesuai kriteria untuk mendapatkan kartu kredit dari Bank Mega. Dan ada baiknya pihak kurir jangan membuat laporan palsu yang menyatakan pada tanggal 20 Oktober 2016  di rumah saya sedang kosong. Padahal istri dan ibu bapak saya selalu ada di rumah 24 jam dengan saya bekali surat kuasa untuk menerima kartu kredit saya ketika saya tidak di rumah.

Semoga Bank Mega memperhatikan keluhan-keluhan nasabahnya, terutama untuk pengiriman kartu kredit Bank Mega.

Gilang Try Guntoro
Tangerang Selatan – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan Bank Mega Atas Surat Bapak Gilang Try Guntoro

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Gilang Try Guntoro di mediakonsumen.com (7/11), “Kartu Kredit Bank Mega Tidak Ada Kabar”,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kartu Kredit Bank Mega Tidak Ada Kabar

  • 13 November 2016 - (15:24 WIB)
    Selamat sore untuk bank mega & kurir kartu kredit bank mega, saya telah menerima kartu kredit bank mega saya pada tgl 11 nov,dan saya sudah melakukan aktivasi untuk kartu kredit tersebut semoga tidak ada lagi keluhan2 konsumen tentang pengiriman kartu kredit bank mega, dan semoga bank mega lebih baik lagi untuk pelayanan kartu kredit, semoga sukses untuk bank mega.. terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Bank Mega Tidak Ada Kabar

Gilang Guntoro 1 menit
1