Kurir Bank Mega Tidak Profesional

Kepada yang terhormat Manajemen Bank Mega,

Pada tanggal 28 September 2016, saya konfirmasi dengan call center Bank Mega, bahwa kartu kredit Mega Carrefour saya sudah expired dan belum terima kartu penggantinya. Tapi menurut database Bank Mega kartu sudah dikirim, dan kembali pada tanggal 15 Agustus 2016 karena nama tidak dikenal (alamat kirim alamat kantor).

OK, mungkin karena saya sering keluar kantor dan satpam jaga yang sering rolling maka saya minta untuk dikirim ulang, dan saya kasih catatan untuk kurir menghubungi saya terlebih dahulu, sebelum kirim. Waktu yang ditetapkan adalah 12 hari kerja untuk pengirimannya, karena baru dikirim tanggal 06 Oktober 2016 jadi disuruh menunggu s/d tanggal 24 Oktober 2016. Tapi sampai dengan tanggal tersebut kartu belum saya terima.

Saya telepon lagi tanggal 25 Oktober 2016, customer service bilang mau dibuatkan percepatan, butuh waktu 7 hari kerja. Tanggal 1 November 2016 dapat sms dari Bank Mega bahwa kartu kembali masih dengan alasan yang sama nama tidak dikenal, padahal saya sudah kasih note untuk menghubungi saya, tapi tidak ada satupun yang menghubungi.

Tanggal 02 November saya konfirmasi lagi dengan call center untuk dilakukan pengiriman lagi, dengan catatan untuk menghubungi saya dan saya dianjurkan untuk memberikan surat kuasa untuk menerima kartu tersebut, dan saya menyetujui untuk memberikan kuasa kepada rekan kerja saya (surat pemberian kuasa sudah dibuat). Waktu dibutuhkan adalah 12 hari kerja disuruh nunggu sampai 18 November 2016.

Tapi sampai dengan tanggal surat ini dibuat kartu perpanjangan, belum saya terima, dari pelaporan pertama sampai saat ini tidak ada kurir yang menghubungi saya. Dan saya juga sudah crosscheck ke satpam ternyata selama proses pengiriman ulang ini tidak ada kurir Bank Mega yang datang.

Yang saya pertanyakan, kapan kartu perpanjangan bisa saya terima?

Apakah memang prosedur dari Bank Mega bahwa pengiriman kartu harus melakukan beberapa kali pelaporan baru bisa diterima? Jika memang kurirnya bermasalah, kenapa tidak ada tindakan? Karena saya lihat kejadian seperti begini sudah lama dan banyak sekali keluhan atas kurir Bank Mega.

Demikian keluhan saya. Mohon untuk bisa ditanggapi oleh Bank Mega. karena jujur saya kecewa karena sudah hampir 2 bulan, dan saat sudah konfirmasi lagi dengan call center suruh menunggu lagi 7 hari kerja. Tapi datang tidaknya masih diragukan.

Terima kasih.

Siti Jumiati
Sidoarjo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kurir Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Bank Mega Atas Surat Ibu Siti Jumiati

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Siti Jumiati di mediakonsumen.com (19/11), “Kurir Bank Mega Tidak Profesional”, berikut ini kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kurir Bank Mega Tidak Profesional

oleh siti jumiati dibaca dalam: 1 min
0