Aftersales Sony Mengecewakan

Mungkin sama dengan pengguna Sony Smartphone lain yang juga kecewa. Saya membeli c5 Ultra pada 13 Agustus 2016. Masuk service center tanggal 7 September karena sering restart dan touchscreen tidak peka. Dua bulan lebih tidak ada kabar. Baru dua minggu lalu ada telepon menawarkan kalau mau cepat body HP ganti warna hitam (punya saya putih). Ini pun saya tidak mengerti maksudnya, ganti unit atau bagaimana? Setelah itu tidak ada kabar lagi,

Sampai tulisan ini dibuat persis tiga bulan nasib HP Sony C5 Ultra saya menggantung tidak jelas. Mau marah? Percuma yang jawab manusia yang sudah diprogram seperti robot. Buat pembaca, jangan pernah atau pikir 100 kali lagi kalau mau beli produk Sony.

Hendra
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Sony:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Aftersales Sony Mengecewakan

  • 12 Juni 2018 - (10:43 WIB)
    Permalink

    untung aja Sony C5 Ultra saya ga kenapa napa, saran saya mending dikasi casing aja biar aman, btw kalo hp itu di cas pakai charger Samsung KW touch screenya langsung mengila.

 Apa Komentar Anda mengenai Sony?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Aftersales Sony Mengecewakan

oleh Hendra Laks dibaca dalam: <1 menit
1