Perlakuan Tidak Menyenangkan oleh Debt Collector Bank Mega

Pada tanggal 6 Desember 2016 saya mendapat telepon dari no 02140101066 yang mengatasnamakan karyawan bagian penagihan Bank Mega. Sebenarnya saya bukan merupakan nasabah Bank Mega atau pengguna fasilitas Bank Mega, hanya saja nama saya sempat dicantumkan oleh teman kantor saya sebagai sepupunya pada saat pengajuan kartu kredit Bank Mega.

Dari awal terima telepon saya sudah mendapat kata-kata kasar dan mengancam oleh si penelepon yang tidak mau memberikan identitasnya kepada saya, padahal saya menjawab teleponnya dengan baik dan sopan. Di sini saya pun menjelaskan bahwa saya dan teman saya sudah lama lost contact hampir 2 tahun, bahkan saya pun sudah tidak memiliki nomor telepon teman saya tersebut. Namun si penelepon ini memaksa saya untuk menghubungi teman saya tersebut, padahal saya sudah jelaskan bahwa sudah lost contact, tetapi si penelepon malah memaki saya dengan kata-kata yang sangat tidak sopan. Dan malah memaksa saya untuk membayar tagihan tersebut dengan mengancam saya akan mendatangi rumah saya dan memberikan pelajaran ke saya dan keluarga saya. Di sini saya pun bingung karena saya yang bukan nasabah kenapa saya yang dapat perlakuan kasar seperti ini? Saya sudah sarankan untuk datang langsung ke rumah teman saya yang bersangkutan atau menghubungi langsung ke nomor teman saya tersebut, karena disini posisinya saya pun tidak tau nomor hp teman saya itu, tetapi malah saya dimaki-maki lagi oleh bapak tersebut. Dan bapak tersebut bilang kalau dia tidak direspon telepon dan kedatangan mereka ke rumah teman saya tersebut. Akhirnya saya pun berinisiatif untuk minta nomor hp temen saya dari si bapak debt collector itu plus makian dengan kata-kata kasar lagi.

Akhirnya telepon saya dimatikan oleh si bapak itu, saya pun mencoba menghubungi nomor hp teman saya yang diberikan oleh si bapak itu. Ternyata nomor tersebut masih aktif dan saya tanyakan ke teman saya apakah selama ini ada pihak debt collector yang menghubungi atau datang ke rumah teman saya? Tapi ternyata kata teman saya tidak ada satu pun debt collector yang pernah menghubungi dan mendatangi teman saya langsung.

Di sini saya sangat kecewa terhadap bagian collection Bank Mega, kenapa harus menekan saya? Kenapa harus berbohong dengan berkata mereka sulit menghubungi teman saya, padahal teman saya selalu ada di rumah dan nomor hp-nya selalu aktif. Teman saya sebagai pemilik kartu kredit malah tidak pernah dihubungi oleh pihak Bank Mega, malah saya yang bukan pemilik CC sampai diancam segala. Saya yang tidak tahu apa-apa malah mendapat perlakuan tidak menyenangkan seperti ini. Benar-benar mengecewakan Bank Mega yang ternama ini.

Melinda Tammy
Jakarta Pusat 10640

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Perlakuan Tidak Menyenangkan oleh Debt Collector Bank Mega

  • 11 Desember 2016 - (21:02 WIB)
    Permalink

    saya juga sangat benci pada perlakuan sok dan biadab dari institusi satu ini
    akan kubalas sampai divisi kartu kreditnya ditutup oleh OJK
    akan kutempuh segala cara untuk menuntaskan dendamku

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Perlakuan Tidak Menyenangkan oleh Debt Collector Bank Mega

oleh melinda tammy dibaca dalam: 2 min
1