Tayangan Transvision yang Buruk

Assalamualaikum wr.wb,

Saya hanya mau menceritakan sedikit pengalaman saya selama dua tahun lebih menggunakan Transvision. Tayangan yang selalu hilang entah mengapa selalu muncul kotak putih bertuliskan “tayangan anda sedang mengalami gangguan teknis, silahkam menunggu beberapa saat atau hubungi blablabla“, sudah sejak awal saya merasakan hal serupa.

Saya pikir mungkin hanya sesekali saja jadi saya diamkan karena saya juga jarang berada di rumah dikarenakan kerja. Saya menonton hanya di saat malam hari sepulang kerja. Tapi apa yang saya dapat? Selalu di tengah-tengah menonton tulisan itu pun selalu keluar tanpa henti. Saya berpikir mungkin hanya gangguan sesaat, tetapi disaat gerimis, angin kencang, hujan, bahkan siang hari saat cerah tetap seperti itu.

Sudah beberapa kali saya mencoba menghubungi pihak customer care, tetapi hanya mendapat tanggapan akan di reset dari sana. Beberapa saat tayangan kembali muncul, sehari atau dua hari merasa aman saya pun diam. Tetapi di hari-hari berikutnya kejadian tersebut muncul lagi. Saya sempat menunda pembayaran dikarenakan saya sebagai konsumen merasa dirugikan karena tidak bisa menonton siaran apapun di Transvision.

Jujur saya dulu pelanggan Ind*vision selama 5 tahun dan tidak pernah masalahnya sesering ini. Mungkin pada siang hari saja di saat matahari terik agak terganggu beberapa menit, saya pindah ke Transvision dikarenakan teman yang bekerja di sana dan menyuruh saya mencoba. Akhirnya saya coba dikarenakan juga channel yang didapat sedikit lebih banyak dari Ind*vison dengan harga bulanan yang hampir sama.

Tolong untuk Pihak Transvision didengar surat pembaca ini. Karena bukan hanya saya yang mengalami hal seperti ini. Dan saya di rumah menggunakan 3 dekoder dan semua sama seperti itu. Kalau seperti ini terus saya akan mengganti lagi dengan yang dulu.

Terimakasih.

Rad
Countrywood Residence
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Transvision:
[Total:6    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Transvision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tayangan Transvision yang Buruk

oleh Rad dibaca dalam: 1 min
0