Bolt Sangat Mengecewakan Konsumen

Saya menulis judul seperti di atas karena saya mengalami kejadian yang mengecewakan. Pada tanggal 20 Januari 2017 saya membeli Bolt di Jl. Tanjung Duren di stand yang ada di pinggir jalan tempat Bolt melakukan penjualan. Saya ditawarkan untuk membeli modem Bolt dengan promo yang luar biasa. Dalam penawaran tersebut modem Bolt ada 2 jenis yang harganya berbeda, 1) harga Rp300 ribu dengan kuota 8GB dan 2) harga Rp350 ribu dengan kuota 16GB. Dan saya waktu itu membeli produk yang kedua. Sesudah saya membelinya teryata tidak sama dengan promo yang ditawarkan oleh pegawainya kepada saya yang katanya 16GB kuotanya. Ternyata yang saya dapat hanya 8GB saja.

Dan saat saya komplain, katanya bisa dalam 1 x 24 jam, tapi ternyata hasilnya nol, komplain saya tidak ditanggapi. Saya merasa tertipu dengan promo yang ditawarkan. Untuk itu saya menulis surat ini supaya pihak Bolt tidak mengecewakan pelanggan lagi. Dan agar kebijakan promo yang dibuat betul-betul nyata dan tidak membohongi customer. Karena terus terang saja saya sebagai customer baru masa sudah dikecewakan.

Untuk itu tolong diperbaiki promonya. Terima kasih.

Kevin
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bolt:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Bolt Sangat Mengecewakan Konsumen

  • 3 April 2017 - (15:37 WIB)
    Permalink

    sy pakai bolt suka no service dan no internet service ,,,,kadang baru jalan 5 menit no internet service ,,,yg sy maua tanyakan apakah boltny yg bermasalah atau dari operator boltnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bolt?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Bolt Sangat Mengecewakan Konsumen

oleh Yunia dibaca dalam: 1 min
1