Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lambat

Kepada pihak Bank Mega Yth,

Kenapa pengiriman kartu kredit saya sangat lambat bahkan sampai sekarang belum sampai, bahkan sudah dua kali diretur. Yang pertama alamat rumah dengan alasan rumah sulit dilacak, dan yang kedua alamat kantor tidak dijangkau kurir. Setahu saya kartu kredit itu mau dimana pun alamatnya dekat atau jauh tidak ada masalah. Saya benar-benar kecewa dengan pelayanan kurir Bank Mega ini.

Padahal saya ingin merekomendasikan beberapa rekan kerja saya, tapi melihat pelayanannya seperti ini saya sangat kecewa. Seakan-akan saya memberikan alamat rumah dan kantor fiktif atau palsu saat pengajuan. Alasan kurir Bank Mega tidak logis padahal saat saya telpon CS-nya saya suruh pihak kurir untuk menghubungi saya jika tidak tahu alamat kantor atau rumah saya. Bahkan mengenai kondisi jalan kalau untuk ke rumah dan ke kantor juga namun pihak kurir masih bohong juga.

Hampir setiap dua hari sekali menghubungi CS Bank Mega di 1500010 menanyakan perihal ini. Dikatakan sudah di tangan kurir paling lama sampai 12 Januari dan besoknya retur. Saya hubungi lagi minta kirim ulang katanya paling lama Jumat tanggal 27 Januari 17 sampai, namun sampai sekarang tidak sampai juga. Saya hubungi lagi akan ditindaklanjuti dan pihak CS memohon maaf tapi kartu tidak sampai juga.

Apa pihak Bank Mega hanya ingin mengejar target pencapaian akhir tahun untuk meng-approve kartu kredit saya. Tidak seperti Bank lain pengirimannya cuma 5 hari dari tanggal persetujuan dan kartu sampai ke kantor saya tanpa ada retur dan kendala.

Pihak Bank Mega mohon pelayanannya jangan buruk seperti ini, masa untuk pengiriman kartu saja sangat lama lebih satu bulan tidak sampai-sampai. Mohon pihak Bank Mega menindak lanjuti ini.

Ricky Herdiansah
Binjai Estate, Binjai Selatan
Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Ricky Herdiansah Melialla

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Ricky Herdiansah Melialla di mediakonsumen.com (29/1), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lambat”, berikut...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lambat

  • 29 Januari 2017 - (08:07 WIB)
    Permalink

    Kurir buat nganter CC bank mega itu FICC emg males tuh kurirnya, pdhl kalo mau nelpon dan tnya org2 psti sampe tuh kartu, sy dr juli baru sampe november malah.

    • 29 Januari 2017 - (21:59 WIB)
      Permalink

      Iya memang benar saya bahkan sudah 1 bulan belum sampai, lama juga ya dari.Juli ke november baru diterima kartunya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lambat

oleh Ricky Herdiansah dibaca dalam: 1 min
2