Keberatan atas Penagihan Kartu Kredit Bank Mega yang Bukan atas Nama Saya

Pada hari ini tanggal 9 Februari 2017, pihak penagihan Kartu Kredit Bank Mega atas nama Sdr. Yudas menghubungi telepon rumah saya dan berbicara kasar dengan Ibu saya dengan menginformasikan bahwa akan datang 10 orang ke rumah saya untuk menagih hutang kartu kredit atas nama Sdri. Meuthia, hal tersebut mengakibatkan kondisi kesehatan Ibu saya terganggu dikarenakan shock.

Pihak penagihan Kartu Kredit Bank Mega, melakukan penagihan kartu kredit atas nama Meuthia (tanggal lahir 4 Mei 1980) di mana nama saya dijadikan sebagai contact person yang tidak tinggal serumah. Cara yang dilakukan pihak penagihan Kartu Kredit Bank Mega sangat keterlaluan. Saya tidak bertanggung jawab atas hutang Sdri. Meuthia akan tetapi mengapa saya yang dianggap memiliki hutang tersebut?

Penagihan ini sudah sering terjadi dan sangat mengganggu saya dan juga keluarga. Mohon tindak lanjut dari Bank Mega mengenai hal ini.

Sari Mara Ayu
Bekasi – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Sari Mara Ayu

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Sari Mara Ayu di mediakonsumen.com (9/2), “Keberatan atas Penagihan Kartu Kredit Bank Mega...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Keberatan atas Penagihan Kartu Kredit Bank Mega yang Bukan atas Nama Saya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Keberatan atas Penagihan Kartu Kredit Bank Mega yang Bukan atas Nama S…

oleh Sari Mara Ayu dibaca dalam: 1 min
1