Sudah Lebih dari 2 Bulan, Kartu Bank Mega Belum Diterima

Tanggal 1 Desember 2016 saya mendapat SMS dari Bank Mega bahwa pengajuan kartu kredit saya sudah diterima dan akan segera dikirim. Sore harinya saya menelepon Mega Call dan dijanjikan kartu akan saya terima paling lambat 14 hari kerja (kalau saya hitung akan saya terima paling lambat tanggal 20 Desember 2016). Tepat tanggal 20 Desember, saya mendapat SMS kembali yang menyatakan bahwa kartu saya gagal kirim dan ketika saya hubungi Mega Call, dijawab alamat kurang jelas. Setelah memberikan tambahan keterangan lalu saya dijanjikan kartu akan diterima paling lambat 10 hari kerja (hitungan saya tanggal 10 Januari 2017 karena terpotong libur Natal dan tahun baru).

Sampai tanggal 11 Januari, kartu yang saya tunggu tidak kunjung datang, ketika saya telepon CS menyatakan statusnya masih di kurir dan mohon ditunggu saja. Tanggal 19 Januari saya kembali mencoba menelepon Mega Call dan ternyata dijawab bahwa kartu baru diserahkan ke kurir tanggal 12 Januari lalu saya diminta sabar menunggu sampai minggu berikutnya

Tanggal 1 Februari, saya dikejutkan SMS bahwa kartu saya kembali gagal kirim dan saat saya telepon CS, jawabannya kartu sudah dikirimkan tanggal 31 Januari tetapi rumah kosong, lalu dijanjikan akan sampai dalam 2 hari ke depan karena status sudah urgent/dalam pengawasan. Mendapat jawaban tersebut, saya sangat kecewa karena sudah berkali-kali dijanjikan namun hasilnya sudah 2 bulan lebih kartu saya tidak datang, ditambah kurir yang menyatakan rumah kosong, padahal Ibu saya yang saya berikan kuasa untuk menerima selalu ada di rumah, bahkan tidak berani keluar rumah karena menunggu kurir Bank Mega datang mengantar kartu saya.

Sampai hari ini 12 Februari, kartu yang saya tunggu-tunggu belum saya terima. Saya juga sudah malas menghubungi CS untuk menanyakan dan diberikan janji sekian hari, minggu depan, besok, tetapi nyatanya tidak ada hasilnya, termasuk saya sudah menghabiskan pulsa hampir 100 ribu hanya untuk berkali-kali menanyakan status kartu saya.

Semoga keluhan saya dapat menjadi perhatian Bank Mega. Terima kasih.

Rizaldi Chandra
Petojo Binatu
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Rizaldi Chandra

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Rizaldi Chandra di mediakonsumen.com (12/2), “Sudah Lebih dari 2 Bulan, Kartu Bank Mega...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sudah Lebih dari 2 Bulan, Kartu Bank Mega Belum Diterima

oleh f rrb dibaca dalam: 1 min
0