Pelayanan Call Center dan Penanganan Kartu Kredit Bank Sinarmas Mengecewakan

Perkenalkan saya Ronie Setiawan. Saya pemegang kartu kredit Bank Sinarmas jenis Platinum nomor 4893-7220-0009-****. Pada hari ini saya sudah melakukan pembayaran via ATM BCA dan setelah pembayaran saya telepon call center apakah sudah masuk pembayaran kartu kredit saya atau belum dan apakah masih bisa digunakan? Jawaban dari call center sungguh mengecewakan dan mengerikan. Kartu kredit saya terblokir permanen karena lewat tempo padahal saya sudah lakukan pembayaran.

Tolong jangan main blokir kartu kredit saja, Mas. Saya tahu aturan dari BI, kalau belum ada pembayaran selama 2 bulan baru dibalikin. Masa baru kali ini saya terlambat main blokir saja. Apakah Bank Sinarmas juga mau ditutup atau sudah bangkrut dan jatuh miskin sehingga konsumen langsung dikecewakan?

Tolong dijawab ya manajemen Bank Sinarmas. Apakah memang karyawan anda tidak bisa bekerja dan main tutup kartu kredit orang saja? Apakah Bank Sinarmas tidak punya uang untuk menggaji karyawan menagih pembayaran?

Ronie Setiawan
Jl. Jelambar Baru
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Sinarmas:
[Total:6    Rata-Rata: 3.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Sinarmas?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Call Center dan Penanganan Kartu Kredit Bank Sinarmas Mengec…

oleh Ronie Setiawan dibaca dalam: 1 min
0