Siaran Indovision Bermasalah Lagi

Saya pelanggan 401000457676. Pada akhir Desember hingga Januari siaran Indovision saya tidak dapat ditonton selama 3 minggu. Setelah komplain berkali kali akhirnya dan pada awal Februari tayangan Indovision sudah berhasil diperbaiki.

Tetapi pada tanggal 3 Maret 2017 siaran Indovision mulai bermasalah lagi dan semakin tidak bisa ditonton. Pada tanggal 6 Maret 2017 Saya menghubungi call center Indovision. Pada tanggal 7 Maret 2017 teknisi Indovision dengan no HP teknisinya 082321084*** datang tetapi sampai teknisinya pulang siaran tetap rusak tidak dapat ditonton.

Sore itu juga saya menghubungi call center untuk komplain lagi dan oleh CS call center Indovision dikatakan sesuai keterangan teknisi yang datang, gambar sudah ok, sinyal bagus…. Hahahaha…. Beginikah standard pelayanan teknisi Indovision? Sekedar datang dan memberikan laporan yang tidak sesuai keadaan?

Mohon tanggapannya, mengingat saya pelanggan yang telah setia berlangganan lebih dari 5 tahun dan hampir selalu membayar penuh siaran selama satu tahun di muka.

Yohanes A
Cirebon – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indovision:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Pelanggan Telah Dapat Menikmati Tayangan Indovision

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Yohanes Yacob melalui media online mediakonsumen.com pada Rabu (8/3) dengan judul...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Siaran Indovision Bermasalah Lagi

  • 16 Maret 2017 - (23:17 WIB)
    Permalink

    Saya pelanggan indovision 401000457676 mengapa sampai hari ini tayangan indovision saya tak kunjung diperbaiki, siaran masih rusak tak dapat ditonton, masalah yg saya alami sudah cukup lama, hampir selama bulan januari 2017 siaran indovision tidak dapat saya tonton, meskipun awal februari sudah normal, tetapi awal maret 2017 kembali rusak total dan sampai hari ini tidak dapat ditonton…..dimana hak saya sebagai konsumen? Padahal saya sudah membayar penuh selama 1 tahun iuran dimuka

  • 22 April 2017 - (00:36 WIB)
    Permalink

    Indovision bermasalah banget deh,tahun lalu waktu pasang juga cuma janji, janji dan janji.
    Sekarang bagian mau perpanjang, masih aja rese. Padahal kita yang mau ngasih duit.

    Semalam disuruh kirim email, tadi pagi sudah dikirim dan sdh dpt balasan otomatis. Sampe siang ga ada kabar, sore akhirnya harus menghubungi lagi. Dijanjikan bla bla bla….. Ditunggu sesuai perintah indovision 1-3 jam, hasilnya sampe jam 12 malam ga ada kabar. Nelp lagi deh ke 1500 900, udah masuknya susah, malah dapat jawaban bahwa email ga diterima dan prosedur yang sdh disampaikan sore-nya ga berlaku.
    Sekarang disuruh nunggu lagi sampai pagi.

    Tolong dong….pelayanannya diperbaiki, sdh setahun berjalan, masih aja sama, buruk!!

 Apa Komentar Anda mengenai Indovision?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Siaran Indovision Bermasalah Lagi

oleh yohanes yacob dibaca dalam: 1 min
2