Bukti Penutupan Kartu Kredit Bank Mega Tidak Juga Dikirim

Pada tanggal 16 Februari 2017 saya mendatangi KCP Bank Mega di Ubud untuk kembali melakukan penutupan kartu kredit Bank Mega, setelah beberapa kali dipersulit untuk melakukan penutupan. Baca surat sebelumnya:

Namun ketika sampai di sana untuk proses penutupan saya diberi tahu bahwa kartu telah ditutup pada tanggal 27 Januari 2017. Kemudian saya meminta agar dikirimkan bukti penutupan kartu kredit. Saat itu juga customer service pusat yang ditelepon langsung mengajukan surat penutupan kartu kredit, bukti penutupan kartu kredit akan dikirimkan setelah 4 hari (Belum termasuk hari libur).

Setelah 2 minggu, saya sama sekali tidak menemukan email  yang katanya dikirim dalam 4 hari (Baik itu di folder spam, update, promotion, dll). Lalu saya menelpon customer service Bank Mega dengan sdri. Dewi. Dia mengatakan bahwa mereka telah mengirimkan bukti penutupan tetapi saya benar-benar tidak menerima email sama sekali.

Akhirnya customer service membantu untuk melakukan permohonan penutupan kembali dan bukti penutupan kartu kredit akan dikirimkan setelah 4 hari. Namun setelah lebih dari 4 hari belum juga saya menerima email apapun dari Bank Mega.

Mohon tanggapan dari Bank Mega agar saya tidak menduga adanya indikasi muncul masalah di kemudian hari. Terima kasih.

Serly Marlyantika
Bantul, Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Bukti Penutupan Kartu Kredit Bank Mega Tidak Juga Dikirim

Pada tanggal 16 Februari 2017 saya mendatangi KCP Bank Mega di Ubud untuk kembali melakukan penutupan kartu kredit Bank Mega,...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bukti Penutupan Kartu Kredit Bank Mega Tidak Juga Dikirim

oleh Serly Marlyantika dibaca dalam: 1 min
0