Aeon Credit Sangat Sangat Mengecewakan

Langsung saja ke pokok permasalahan karena saya sudah sangat kesal dan super kecewa dengan Aeon Credit.
Dulu beberapa tahun lalu saya kredit barang di AEON dengan lancar dan tidak ada yang mengecewakan. Tapi lain dalam 3 – 4 bulan ke belakang, saya sudah terlalu dikecewakan oleh Aeon Credit dengan tagihan yang tidak semestinya saya bayar.

Saya belakangan selalu telat dan alangkah kagetnya setelah telat beberapa hari dari tanggal jatuh tempo tagihan saya membengkak. Bahkan untuk tagihan pokok saya berubah dari Rp328 ribu menjadi Rp350 ribu. Selama ini AEON CREDIT tidak memberikan data apapun kepada konsumennya baik berupa email tagihan atau surat tagihan dengan rincian. Yang ada hanya via telepon dan sms dari kolektor yang tidak bertanggungjawab dengan nada yang tidak sopan.

Untuk itu saya ingin agar masalah ini diketahui oleh semua pihak yang berwenang supaya ditindaklanjuti. Berikut bukti foto data tagihan pokok dan isi sms beserta tagihan bunganya yang tidak dijelaskan rinciannya di bawah ini:

Saya akan tetap melanjutkan proses ini. Terima kasih.

Salam,

Ibrahim Nur (Baim)
Tebet, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Aeon Credit:
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan AEON Credit Service Indonesia untuk Bapak Ibrahim Nur Syarif

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Ibrahim Nur Syarif di Mediakonsumen.com tertanggal 13 Maret 2017 dengan judul “AEON Credit...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Aeon Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Aeon Credit Sangat Sangat Mengecewakan

oleh baim dibaca dalam: 1 menit
0