Okevision Gangguan Sudah Tiga Bulan

Saya pelanggan Okevision, nomor pelanggan 401 002 701 225 an. Sriyudi. Kecewa dengan Okevision karena sering gangguan hilang timbul. Sudah 3 bulan selalu bermasalah. Bahkan semakin ke sini semakin rusak. Yang kerennya lagi ketika tadi siang (15/3/2017) pukul 14.30 saya kembali komplain ke CS Okevision, dijawab oleh CS Okevision, “silahkan komplain 3 jam lagi karena memang sedang gangguan.” Hellllllooo, punya saya sudah rusak 3 bulan.

Karena saya orang bodoh, saya mengikuti saja saran CS Okevision. Sekitar 3 jam kemudian saya telepon kembali CS Okevision dan dijawab: Sedang tidak terima komplain? (entah apa maksudnya) Looo….kokkkkkkkk…begitu……. BEGINIKAH PELAYANAN Okevision terhadap konsumennya?

Sriyudi Agus T
Jl. Ujung Harapan no 79
Cirebon – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Okevision:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Okevision Gangguan Sudah Tiga Bulan

  • 22 Desember 2017 - (10:43 WIB)
    Permalink

    Saya pelanggan okevision dgn nopel 401002181747, sdh 4 hari layanan okevision tdk bs dinikmati, callcenter sibuk semua( apa krn lelah banyak menerima komplain ya-red). Tlg donk bagian teknisi, bs segera mengupdate sistemnya, kalo begini trs , tagihan bln brikutnya mau jd tanggung jawab siapa? Apa msh perlu okevision( skrg MNC vision) kami perthankan sbg saluran tv trpercaya?

 Apa Komentar Anda mengenai Okevision?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Okevision Gangguan Sudah Tiga Bulan

oleh yohanes yacob dibaca dalam: <1 min
1