Pesan Yamaha NMAX via Sales Mekar Motor Bogor Mengecewakan

Saya sebagai konsumen merasa dirugikan oleh salah satu dealer motor terbesar di Bogor, Yamaha Mekar Motor Bogor. Dengan cabang yang ada di beberapa kota tapi pelayanan terhadap konsumen masih minim.

Dua bulan lalu, saya memesan motor NMAX ke sales counter namun harus inden 1-2 bulan dan saya setuju. Lalu saya ada membayar uang pemesanan sebesar Rp 500 ribu dan akan dipotong dengan harga jual.

Setelah beberapa minggu saya iseng tanya update tentang unit, tapi mereka tidak bisa share kapan unitnya datang. Dan jawaban dari salesnya tidak cooperative, malah menyarankan untuk cancel dan dipotong 50% jika melakukan cancellation. Padahal saya customer yang cuma ingin menyakan update saja.

Hingga saat ini sudah 2 bulan pun tidak ada update apa pun (setahu saya jika sudah pesan seharusnya di-submit ke purchasing dan ada tanggal kapan kira-kira dikirim). Akhirnya saya menagih janji saya tapi tetap belum tersedia unitnya dan saya ingin cancel tapi tetap harus dipotong 50% dari uang booking. Padahal posisi saya di sini sebagai konsumen yang DIRUGIKAN. Sudah tidak dapat motor dan uang booking harus dipotong 50% dan tidak pernah ada penjelasan apapun dari sales ketika saya melakukan pemesanan tentang term and condition.

Dan saya akan tetap menuntut hak saya sebagai konsumen. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Aditya Pratama
Bogor – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Mekar Motor Bogor:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Mekar Motor Bogor?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pesan Yamaha NMAX via Sales Mekar Motor Bogor Mengecewakan

oleh Aditya Pratama dibaca dalam: 1 menit
0