Sangat Kecewa atas Pelayanan PT. AEON Credit Service

Saya sangat sangat kecewa dengan pelayanan PT. AEON, perusahaan besar tapi karyawannya sangat tidak berpendidikan! Saya sudah menjadi member AEON bertahun-tahun sehingga awalnya saya setia untuk selalu kredit di AEON. Selama jadi member saya tidak pernah bermasalah. Hanya di bulan ini saya mengalami telat bayar, dan itu pun HANYA 3 HARI. Dan mungkin pada saat dihubungi, handphone saya tidak keangkat karena handphone saya ternyata di-silent. Lalu dihubungi ke kantor saya.

Saya memang bilang awalnya tidak ada, karena ini urusan pribadi jadi saya tidak diperbolehkan angkat telepon kantor untuk urusan pribadi. Saya bilang karena ini urusannya pribadi, jadi mohon untuk menghubungi ke handphone saja atau saya akan telepon kembali dan saya akan bayarkan hari ini. Lalu si penagih dengan cara yang sangat sangat tidak sopan mengatakan maksudnya apa? Dikira saya akan menghindar dan si penagih marah-marah, bicara kasar mau datang ke kantor saya mau mengacak-ngacak dan bilang ke atasan saya biar saya dipecat.

Loh apa urusannya? Urusannya adalah pembayaran kan? Kalau sudah bilang akan dibayar seharusnya sudah jelas tidak perlu mengancam dan menghubungi berkali-kali, seolah-olah punya hutang yang MILYARAN. Sampai atasan saya yang membantu jawab baik-baik ternyata malah bicara yang tidak jelas. Penagih macam apa itu? Sedangkan jika kita telat bayar satu bulan kartu kredit di BANK-BANK BESAR di INDONESIA saja cara menagihnya tidak seperti itu. Intinya adalah pembayaran kan? Kalau sudah ada konfirmasi akan dibayar seharusnya sudah cukup tidak perlu mengancam.

Jadi mohon untuk PT. AEON cari karyawan yang lebih berpendidikan dan mengerti sopan santun, tidak seperti preman yang menakut-nakuti pelanggan dengan cara berbicara kasar dan sifatnya ancaman.

Atas kejadian ini, saya tidak akan lagi berikan rekomendasi yang baik ke teman atau pun keluarga saya untuk kredit di AEON.

Terima kasih.

Fitri Christine
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AEON Credit Service:
[Total:7    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan AEON Credit Service Indonesia Untuk Ibu Fitri Christine

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Fitri Christine di Mediakonsumen.com tertanggal 06 April 2017 dengan judul “Sangat Kecewa atas...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Sangat Kecewa atas Pelayanan PT. AEON Credit Service

 Apa Komentar Anda mengenai AEON Credit Service?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sangat Kecewa atas Pelayanan PT. AEON Credit Service

oleh Fitri Christine dibaca dalam: 1 min
1