Lagi-lagi Kecewa dengan Samsung Service Palembang

Tanggal 27 Maret 2017 Saya melakukan service HP S7 Edge dengan kerusakan Back Glass pecah di Samsung Service Palembang (Jln M Isa). Pihak Samsung menjanjikan HP akan selesai dalam waktu 1 minggu. Seminggu tidak ada kabar saya pun mencoba menghubungi Samsung Service Palembang, dan mendapat jawaban bahwa device sedang dites ketahanan anti-airnya.

Keesokan lusa saya menghubungi Samsung Pusat via chat Samsung Service dan Pihak Samsung melalui chat mengabarkan HP saya telah selesai dan bisa diambil. Tiba di Samsung Service Palembang pihak Samsung malah bilang HP saya belum bisa diambil. Sangat Kecewa mengingat perjalanan saya ke Samsung Palembang memakan waktu 8 jam bolak-balik.

Kenapa informasi yang diberikan Samsung tidak tepat? Kenapa butuh waktu 2 minggu lebih untuk sekedar mengganti backglass? Kini hampir 3 minggu device saya sampai detik ini belum beres dan tidak ada informasi dari pihak Samsung.

Ini bukan kali pertama saya kecewa dengan Samsung Service Palembang mengingat dulu sampai 4 minggu hp s7 edge saya baru selesai di-service.

Saya minta penjelasan dari Samsung Indonesia atas hal ini karena benar-benar membuang waktu pelanggan dan pelayanan yang buruk dan lama.

Rian Pramana
Talang Ubi, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Samsung Service Center:
[Total:3    Rata-Rata: 3.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Samsung Service Center?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Lagi-lagi Kecewa dengan Samsung Service Palembang

oleh rian p dibaca dalam: 1 min
0