Layanan Doctor Rupiah Mengecewakan

Saya Dahlia dengan nomor kontrak 33391 yang sudah per tanggal 9 April sesuai instruksi yang diberikan. Saat reminder petugas menginformasikan bahwa jikalau sudah melakukan pelunasan, per hari Senin saya akan dihubungi untuk pengajuan ulang dan tidak perlu input aplikasi lagi.

Informasi ini sama seperti informasi yang saya peroleh melalui email dengan subjek PROMO. Di mana saya mendapatkan kenaikan limit pinjaman sebesar Rp 1.000.000 proses cepat tanpa meng-input ulang tidak sampai 2 jam uang akan masuk ke rekening.

Admin, apa arti ini semua? Sampai dengan hari ini jangankan uang Rp. 1 juta yang diinformasikan, konfirmasi atau kejelasan dari pihak sales-nya saja tidak ada. Pernah satu kali telepon masuk dari 29264112, begitu saya angkat telepon mati. Dan, tidak ada telepon lagi.

Saya yakin, seluruh customer yang mengajukan pinjaman adalah mereka yang memang memerlukan dana dan kejelasan dalam waktu dekat. Jadi please tolong jangan berikan angin surga dengan “jurus marketing” yang membuat customer kecewa.

Saya minta kejelasan saja… karena tidak kunjung dihubungi kembali, dan saat saya input manual pengajuan pinjaman di aplikasi dikatakan saya masih MEMILIKI PINJAMAN PASIF.

Terima Kasih

Dahlia Krisnamurti
DKI Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Doctor Rupiah:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Layanan Doctor Rupiah Mengecewakan

  • 26 Oktober 2017 - (11:46 WIB)
    Saya pernah minjam uang ke drrupiah sebesar 500rb dan saya sudah bayar sebesar 650rb sebelum jatuh tempo tapi saat di web pinjaman saya masih aktif .
    Lalu saya tlpon CS ga diangkat hanya ada musik lalu setelah lama saya tlpon diangkat dan mengatakan bahwa saya salah trf dgn no kontrak yg salah padahal saya trf sesuai perintahnya ..

 Apa Komentar Anda mengenai Doctor Rupiah?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Layanan Doctor Rupiah Mengecewakan

dahlia krisnamurti 1 menit
1