Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Fenny Sadeli

Redaksi yang terhormat,

Sehubungan dengan surat Bapak/Ibu Fenny Sadeli di mediakonsumen.com (7/4), “Debt Collector Bank Mega Salah Sasaran.” Pada tanggal 17 April 2017 kami telah menghubungi beliau untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan memberikan penjelasan terkait keluhannya.

Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerja sama mediakonsumen.com untuk memuat tanggapan kami.

PT. Bank Mega, Tbk.
Kantor Pusat,

Christiana M. Damanik
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Mega:
[Total:6    Rata-Rata: 1.7/5]
Debt Collector Bank Mega Salah Sasaran

Nama Fenny, saya sama sekali bukan pemegang kartu kredit maupun rekening ataupun loan dari bank Mega. Kamis, 6 April 2017,...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Fenny Sadeli

  • 3 Mei 2017 - (14:27 WIB)
    Permalink

    Bank Mega sebenarnya memang menanggapi keluhan konsumen tidak ya? jangan2 dibaca juga enggak.
    Saya liat tanggapan Bank Mega rata2 hampir mirip terhadap semua keluhan.
    Dibilangnya saya dihubungi tanggal 17 April, Saya merasa TIDAK PERNAH dihubungi sama sekali oleh Bank Mega. Setelah saya menulis keluhan di media konsumen ini, saya tidak pernah dihubungi sama sekali. Akhirnya karena masih merasa diganggu, saya menulis keluhan saya di twitter pada tanggal 11 April. Dan saya jelaskan di DM twitter. Memang di twitter DM saya ditanggapi.
    Malam hari tanggal 13 April, saya ditelp oleh salah satu Debt collectornya lagi, beliau mengatakan kenapa saya mengadu ke bank Mega kalo saya mengatakan Debt collectornya berkata kasar dan lain-lain. Saya bilang ke debt collectornya yang bernama Pak Petrus, kalo saya TIDAK PERNAH sama sekali mengatakan Pak Petrus berbicara kasar terhadap saya. Saya cuma mengeluh kalo ada bagian d=team penagihan yang salah alamat menagih kerumah mertua saya. Saya juga bingung kenapa Bank mega seolah mengadu domba kami? Saya bilang pak Petrus kalo tidak percaya saya akan copy DM saya di twitter ke bank mega kalo saya tidak pernah berbicara hal yang dibilang tadi.
    Akhirnya saya sampai DM lagi ke bank mega kalo pak petrus tidak salah.
    Tapi tidak mendapat tanggapan terakhir ini. Sesudah itu beberapa kali telp rumah saya berdering, tapi ketika diangkat tidak ada suaranya.
    Jadi, saya mau menanyakan kembali, mengapa bank mega mengatakan kalo sudah menghubungi saya tanggal 17 april itu??? kenyataannya tidak ada respon dr bank Mega selain di DM twitter.

    Terima kasih

    fenny

  • 22 Juni 2018 - (03:43 WIB)
    Permalink

    Emang itu bank mega. Piarannya itu debt collector…sudah banyak kasus kayak gini..saya juga kena..bahkan nyeret2 mertua saya…padahal ga ada hubungannya.. laporkan aja ke polda, ojk, dan bi… saya jg mau bikin laporan.. kalau ga ada respon ya terpaksa harus main kasar juga nantinya…

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Fenny Sadeli

oleh Bank Mega dibaca dalam: <1 min
2