Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Lilian Santi

Redaksi yang terhormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Lilian Santi di mediakonsumen.com (12/4), “Bank Mega, Oh Bank Mega, Sama Sekali Tidak Mau Membantu atau Peduli dengan Kondisi Nasabahnya.” Pada tanggal 13 April 2017 kami telah menghubungi beliau untuk sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan memberikan penjelasan terkait keluhannya, kemudian Ibu Lilian Santi juga telah menerima penjelasan yang diberikan.

Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerja sama mediakonsumen.com untuk memuat tanggapan kami.

PT. Bank Mega, Tbk.
Kantor Pusat,

Christiana M. Damanik
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Mega:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Bank Mega, Oh Bank Mega, Sama Sekali Tidak Mau Membantu atau Peduli dengan Kondisi Nasabahnya

Beberapa waktu lalu saya menelepon ke Mega Call dengan maksud untuk meminta agar tagihan saya dijadikan cicilan karena adanya masalah...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Lilian Santi

  • 3 Mei 2017 - (14:48 WIB)
    Permalink

    Penjelasan yang diberikan pada saat itu memang saya terima, tapi sayangnya antara penjelasan dan kenyataannya sama sekali berbeda.
    Pada penjelasan yang diberikan pada saya, saya bisa mengajukan cicilan pada saat itu dan sudah akan meminta agar tagihan dijadikan cicilan pada saat itu, namun dianjurkan untuk memikirkannya terlebih dahulu dan bila benar2 ingin tagihan dijadikan cicilan maka saya bisa mengajukannya pada tanggal 15, 16 atau 17 sebelum tanggal 18 karena tagihannya dicetak pada tanggal 18. bila permintaan mengubah tagihan menjadi cicilan tersebut dilakukan pada tanggal 18 maka permintaan tersebut tidak dapat dilakukan dan saya diharapkan akan dapat mengerti hal itu.
    berdasarkan penjelasan tersebut, maka saya menghubungi mega call kembali pada tanggal 17 sesuai dengan penjelasan yang saya terima sebelumnya. tapi dari pihak megacall langsung mengatakan bahwa tagihan saya sudah tidak dapat dijadikan cicilan dengan alasan pengajuan harus dilakukan 3 atau 4 hari sebelumnya. itu artinya hari terakhir buat saya mengajukan perubahan tagihan menjadi cicilan adalah hari dimana saya dihubungi oleh pihak bank mega untuk memberikan penjelasan atas keberatan yang saya sampaikan yaitu pada tanggal 13.

    saya rasa ini adalah penipuan terbesar yang pernah saya alami dan mungkin juga hal ini dilakukan pada nasabah bank mega yang lainnya.
    sungguh mengecewakan sekali. bank mega tidak hanya tidak mampu memberikan kekurangan ataupun jalan bantu untuk nasabahnya yang sedang mengalami krisis keuangan tapi juga melakukan penipuan informasi kepada nasabahnya.

  • 3 Mei 2017 - (16:51 WIB)
    Permalink

    Bank yang sangat amburadul sekali dalam urusan penanganan kredit macet… Nasabah dibohongi, lalu diterror habis-habisan…. Hindari memiliki kartu kredit, KTA, atau produk apapun dari Bank ini…

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Lilian Santi

oleh Bank Mega dibaca dalam: <1 menit
2