Permohonan Refund “Free Trial BOLT 7 Hari” yang Tak Kunjung Diterima

Dear Customer Care Bolt yang terhormat,

Sehubungan dengan adanya program trial 7 hari dari Bolt, per tanggal 10 Maret 2017 saya ajukan trial penggunaan Bolt dengan nomor 999.561.2090, dan sudah melakukan pengembalian perangkat per tanggal 16 Maret 2017. Pembayaran menggunakan kartu kredit BCA sebesar 250 ribu yang akan dikembalikan dalam 21 hari kerja, perkiraan tanggal 17-22 April 2017.

Saya sudah melakukan komplain ke Customer Care karena hingga tanggal tersebut saya belum terima refund. Dan info pengembalian ketika saya telepon ke Customer Care adalah 30 hari. Tapi sampai sekarang saya belum juga menerimanya. Setelah komplain pertama, saya terima telepon dari salah satu sales di Grand Mal yang menyebutkan bahwa ada kesalahan dari finance pusat sehingga refund saya belum terproses.

Info terakhir tadi malam data saya baru masuk finance pusat per tanggal 17 april 2017 dan harus menunggu 21 hari kerja kembali. Yang sangat saya sesalkan adalah data saya dari tanggal 16 Maret -17 April itu ada di mana, sehingga baru sampai di finance pusat. Berarti saya baru akan dapat refund 2 bulan dari pengembalian.

Sampai hari ini pun saya masih belum terima refund seperti yang dibicarakan. Bahkan saya meminta pihak Bolt untuk telepon balik ke saya  pun tidak pernah ditanggapi. Customer Care Bolt hanya mencatat dan melaporkan nomor hp saya yang bisa dihubungi tanpa tindakan.

Mohon penjelasan dan penyelesaian yang masuk akal.

Terima kasih.

Dian Merlina
Bekasi – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bolt:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Permohonan Refund “Free Trial BOLT 7 Hari” yang Tak Kunjung Diterima

  • 11 Mei 2017 - (17:30 WIB)
    Permalink

    Saya juga pengguna bolt. Tetapi saya sudah lama bergabung di bolt 1 tahun yg lalu. Tetapi, Pernah bolt saya sisa kuota ad 15GB saya kumpul. Berhubungan di hari teraakhir saya isi pulsa bolt. Karena saya tida dapat notifikasi email dari bolt. Biasanya saya dapat notifikasi dari bolt 3 sebelum kuota expired. berhubangan sudah di isi dan mengaktifkan kembli, Ternyata pakekt kuota saya yg ada 15GB jadi 0. Jadinya pas browsing seharian. lama-lama lemot. Kara biasanya cepat. Sangking lemot, Saya dapat lik dari bolt yaitu zero kuota. Wah rupanya menggunakan pulsa. Semoga boltnya bisa di upgrade lg. Supaya costumer tidak kecewa apa yang saya alami ini. Sekian dan terima kasih 😀

  • 9 Juni 2017 - (15:56 WIB)
    Permalink

    Saya juga pelanggan bolt, bulan lalu saya dapat info ada promo modem baru gratis hanya bayar deposit. Akhirnya pada tanggal 25 mei 2017, saya mengaktifkan modem & kartu barunya dan terminate nomor lama saya (harus di terminate sebelum ganti bulan karna pascabayar).

    Eh nyatanya sampai sekarang (9 juni 2017) kartu di modem bolt baru saya belum aktif juga dan saya belum dapat jawaban dari pihak bolt kenapa kartunya belum bisa aktif, padahal sudah hampir tiap hari saya telfon ke boltcare dan dibuatkan laporan. Saya curiga jangan2 data saya juga terlambat masuk ke pihak bolt seperti dengan kasus mbak Dian.

    Sedih memang menjadi pelanggan bolt, credit card dicharge tapi service nihil.

 Apa Komentar Anda mengenai Bolt?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Permohonan Refund “Free Trial BOLT 7 Hari” yang Tak Kunjun…

oleh Dian Merlina dibaca dalam: 1 min
2