Kecewa dengan RM. Ibu Haji Cijantung, Cihanjuang

Pada hari ini, saya dengan kondisi nge-kost, merasa lapar. Tapi kalian tahu dong sebagian besar kalau nge-kost tidak bisa masak sendiri, apalagi sudah lapar banget. Mending cari yang sudah jadi. Akhirnya saya pesan nasi, ayam, lalab sambel di Ibu Haji Cijantung, lewat Go-food. Lapar banget nungguinnya pun.

Pas gojek datang uuuh akhirnya bisa makan. Dan pas dibuka taraaaaaa ayam nya belum digoreng. Terus mau makannya gimanaaaaa, hiks mana tak ada kompor. Akhirnya saya nanya lah sama Ibu Haji Cijantung-nya cabang Cihanjuang – Cimahi. Mereka bilang sudah digoreng. Ampunnnn, kalau sudah digoreng mah atuh gak akan kaya gini. Ini mah benar-benar masih bumbu kuning. Tak ada tanda-tanda sudah digoreng.

Lain kali tolong lebih diperhatikan dong, kasihan. Sebagian besar yang pesan makan itu karena gak bisa masak. Saya juga pernah makan di tempat. Dan tahu mana ayam (yang sudah) digoreng dan bukan. Ini mah bumbu kuning tanpa digoreng, hiks.

Welfa Desta
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Kecewa dengan RM. Ibu Haji Cijantung, Cihanjuang

  • 14 Mei 2017 - (11:59 WIB)
    Halo, saya ingin klarifikasi perihal masalah ini. Saya bukan bagian dari RM Ibu Haji Cijantung, melainkan hanya pelanggan setia selama bertahun-tahun. Ayam yang “seperti tidak digoreng” merupakan ciri khas RM Ibu Haji Cijantung, ayam ini mirip dengan ayam pop yang biasa disajikan di rumah makan padang. Selera orang memang berbeda-beda, namun ciri khas inilah yang membuat RM Ibu Haji Cijantung lekat di hati kami, para pelanggan setia. Review mengenai RM Ibu Haji Cijantung dan ciri khas pada ayam gorengnya dapat dengan mudah dicari di internet. Terima kasih.

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan RM. Ibu Haji Cijantung, Cihanjuang

Welfa Desta 1 menit
2